Rabu 01 Sep 2021 23:02 WIB

Kapolda Jateng Beri Penghargaan Enam Polwan Berprestasi

Ia juga meminta peran seimbang Polwan sebagai seorang istri saat di rumah.

Kapolda Jateng Beri Penghargaan Enam Polwan Berprestasi (ilustrasi).
Foto: Angtara/Eric Ireng
Kapolda Jateng Beri Penghargaan Enam Polwan Berprestasi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG -- Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol.Ahmad Luthfi memberikan penghargaan kepada enam polisi wanita berprestasi dari berbagai kesatuan.

Kapolda menyerahkan penghargaan tersebut saat peringatan HUT Ke-73 Polwan tingkat Polda Jawa Tengah. Para penerima penghargaan tersebut antara lain AKBP Yolanda Evalyn Sebayang yang menciptakan aplikasi pelayanan dan pengawasan pengadaan daring, Kompol Eka Yuniastuti dan Briptu Sri Budi Utami dari Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Iptu Dyan Wulandari dari Polres Karanganyar, Bhabinkamtibmas Polres Pati Bripka Septiani Panca Pratiwi.

Kapolda mengapresiasi prestasi para Polwan yang profesionalitasnya sejajar dengan pria dalam menjalankan tugas.Luthfi juga tidak ragu untuk mendorong polisi wanita menjabat sebagai kapolres. "Polwan Polda Jawa Tengah harus ada yang jadi kapolres," katanya dalam siaran pers di Semarang, Rabu (1/9).

Ia juga memuji kontribusi Polwan dalam penanganan pandemi COVID-19 di Jawa Tengah. Ia juga meminta peran seimbang Polwan sebagai seorang istri saat di rumah dengan kinerja saat bertugas.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement