Senin 08 Aug 2022 23:21 WIB

Persib Langsung Bersiap Hadapi PSIS Semarang

Persib meliburkan pemainnya karena menempuh perjalanan yang cukup melelahkan.

Persib Langsung Bersiap Hadapi PSIS Semarang (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Aji Styawan
Persib Langsung Bersiap Hadapi PSIS Semarang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Persib Bandung langsung bersiap menghadapi PSIS Semarang pada Liga 1 musim 2022/2023 yang akan berlangsung Sabtu pekan ini dan tidak meliburkan skuadnya meski baru saja menghadapi Borneo FC.

Hanya pada Senin ini (8/8/2022), Persib meliburkan pemainnya karena menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Samarinda. "Perjalanan kami cukup panjang dari Samarinda menuju Bandung dan kami tiba sore hari. Jadi, hari ini pemain langsung beristirahat," kata Pelatih Persib Robert Rene Albertsdalam laman resmi klub.

Baca Juga

Namun, kata Robert, timnya harus segera melakukan rangkaian persiapan menjelang laga menghadapi Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang. "Ya, sebagian pemain akan menjalani pemulihan kondisi dan latihan ringan besok (9/8). Selanjutnya, kami akan langsung menggelar latihan di Stadion GBLA dan Sidolig (Stadion Persib)," kata pelatih asal Belanda itu.

Setelah kalah telak 1-4 dari Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (7/8), Robert segera membenanipenampilan timnya. "Kami harus segera berbenah. Kami juga akan memastikan pada laga kandang selanjutnya bisa meraih tiga poin," kata Robert.

Persib memang sempat unggul lewat gol David Da Silva, tetapi akhirnya harus mengakui keunggulan Pesut Etam. "Kami tidak terlalu fokus ke pertandingan. Tapi kami berjuang menguasai permainan karena terlalu banyak kehilangan penguasaan bola," kata dia.

Robert menyuarakan kebangkitan dan mengajak seluruh elemen tim memperbaiki penampilan sehingga bisa meraih hasil positif pada laga berikutnya. "Kami harus bersatu. Kami kehilangan terlalu banyak poin, termasuk tiga angka hari ini (7/8). Kami tidak bisa terus kehilangan poin karena kami ingin menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara," pungkasnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement