Rabu 29 Mar 2023 13:30 WIB

Warga, Relawan BPBD, dan TNI Polri Tambal Tanggul Sungai

Mereka bergotong royong menambal tanggul Sungai Tuntang yang jebol..

Red: Yogi Ardhi

Warga bersama relawan BPBD Kabupaten Demak, dan anggota TNI-Polri bergotong royong menambal tanggul Sungai Tuntang di Kebonagung, Demak, Jawa Tengah, Rabu (29/3/2023). Penambalan tanggul dengan karung berisi pasir di tanggul sungai tersebut sebagai upaya mengantisipasi ancaman jebolnya tanggul yang mulai bocor dan kritis akibat meningkatnya debit air kiriman dari hulu wilayah Salatiga-Kabupaten Semarang yang mengancam permukiman, areal persawahan serta jalur tengah Semarang-Grobogan. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Warga bersama relawan BPBD Kabupaten Demak, dan anggota TNI-Polri bergotong royong menambal tanggul Sungai Tuntang di Kebonagung, Demak, Jawa Tengah, Rabu (29/3/2023). Penambalan tanggul dengan karung berisi pasir di tanggul sungai tersebut sebagai upaya mengantisipasi ancaman jebolnya tanggul yang mulai bocor dan kritis akibat meningkatnya debit air kiriman dari hulu wilayah Salatiga-Kabupaten Semarang yang mengancam permukiman, areal persawahan serta jalur tengah Semarang-Grobogan. ANTARA FOTO/Aji Styawan/tom.. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEMAK -- Warga bersama relawan BPBD Kabupaten Demak, dan anggota TNI-Polri bergotong royong menambal tanggul Sungai Tuntang di Kebonagung, Demak, Jawa Tengah, Rabu (29/3/2023).

Penambalan tanggul dengan karung berisi pasir di tanggul sungai tersebut sebagai upaya mengantisipasi ancaman jebolnya tanggul yang mulai bocor dan kritis akibat meningkatnya debit air kiriman dari hulu wilayah Salatiga-Kabupaten Semarang yang mengancam permukiman, areal persawahan serta jalur tengah Semarang-Grobogan.

 

sumber : ANTARA FOTO
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement