Ahad 09 Apr 2023 09:23 WIB

Rashford Cedera, Ten Hag Murka dengan Jadwal Manchester United

MU memiliki enam pertandingan lagi di bulan April.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Manchester United Marcus Rashford.
Foto: (EPA-EFE/TIM KEETON)
Striker Manchester United Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford bisa saja tersisih dari skuad Manchester United (MU) lantaran jadwal pertandingan yang padat untuk beberapa bulan ke depan. Pernyataan itu disampaikan pelatih Erik ten Hag selepas duel kontra Everton pekan ke-29 Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stadion Old Traffor, Sabtu (8/4/2023).

"Kelihatannya tidak baik. Kami harus menunggu. Sekali lagi karena jadwal. Tidak mungkin Anda memainkan tiga partai dalam enam hari. Kami harus melindungi pemain kami," kesal Ten Hag kepada BT Sport.

Baca Juga

Rashford bermain luar biasa pada laga kali ini dan memberikan assist untuk terciptanya gol Anthony Martial sekaligus mengunci kemenangan Iblis Merah 2-0. Namun Rashford terpaksa harus ditarik keluar pada menit ke-81 digantikan oleh Wougt Weghorst.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil luar biasa untuk juara Inggris 20 kali selama musim kampanye 2022/2023, mencetak 28 gol di semua kompetisi, pun 10 assistCedera Rashford jelas bakal jadi perhatian besar Setan Merah pada tahap vital musim ini.

MU memiliki enam pertandingan lagi di bulan April, termasuk perempat final Liga Europa kontra Sevilla serta semifinal Piala FA melawan Brighton & Hove Albion, dengan tim masih aktif di tiga kompetisi berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement