Catat! Ini Tujuh Lokasi Pelayanan Mudik Terpadu Dompet Dhuafa

Rep: Fuji E Permana/ Red: Ani Nursalikah

Senin 17 Apr 2023 14:27 WIB

Pemudik bersiap menaiki bus di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Rabu (12/4/2023). Terminal Kampung Rambutan mulai ramai didatangi oleh pemudik tujuan Pulau Sumatera yang memilih untuk mudik lebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan menghindari kenaikan tarif tiket bus lintas Sumatera sebesar 50 hingga 60 persen yang akan berlaku pada 14 Maret 2023 dan untuk menghindari penumpukan penumpang bus di Pelabuhan Merak saat puncak arus mudik. Catat! Ini Tujuh Lokasi Pelayanan Mudik Terpadu Dompet Dhuafa Foto: Republika/Putra M. Akbar Pemudik bersiap menaiki bus di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Rabu (12/4/2023). Terminal Kampung Rambutan mulai ramai didatangi oleh pemudik tujuan Pulau Sumatera yang memilih untuk mudik lebih dahulu. Hal tersebut dikarenakan menghindari kenaikan tarif tiket bus lintas Sumatera sebesar 50 hingga 60 persen yang akan berlaku pada 14 Maret 2023 dan untuk menghindari penumpukan penumpang bus di Pelabuhan Merak saat puncak arus mudik. Catat! Ini Tujuh Lokasi Pelayanan Mudik Terpadu Dompet Dhuafa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dompet Dhuafa pada tahun ini kembali membuka layanan pemudik sebagai upaya membantu kenyamanan serta mengakomodir para pemudik agar tetap selamat sampai tujuan. Terdapat tujuh titik pelayanan mudik terpadu Dompet Dhuafa 2023.

Tujuh titik pelayanan mudik terpadu Dompet Dhuafa 2023

1. SPBU 34.421.01 Toyomerto, Jalan Raya Serang-Cilegon, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu

Baca Juga

Fasilitas: Layanan kesehatan, servis motor, pangkas rambut, pijat, takjil buka dan sahur, area bermain serta pos charger dengan tambahan armada ambulans selama 24 jam.

2. Jalur Pantura tepatnya di ruas Pekalongan, Masjid Al Karomah

Fasilitas: Layanan lengkap 24 jam, meliputi layanan kesehatan, service motor, pangkas rambut, pijat, takjil buka dan sahur, area bermain dan pos charger, serta armada Ambulans LKC DD Jateng sebagai antisipasi tindakan cepat medis bagi pemudik.

3. Nagreg (Warung Nasi Amparan Sunda) Jalan Raya Bandung-Garut, Kampung Paslon, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. 

Fasilitas: Layanan kesehatan, servis motor, pangkas rambut, pijat, takjil buka dan sahur, area bermain dan pos charger, serta armada Ambulans LKC Dompet Dhuafa selama 24 jam (jalur tengah).

4. Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur

Fasilitas: Layanan kesehatan, service handphone, takjil buka puasa bagi para pemudik.

5. Rest Area KM 166 Cipali

Fasilitas: Layanan kesehatan serta ambulans.

6. Rest Area KM 695 A Jombang, Jawa Timur 

Fasilitas: Pijat, pos hangat, pos charger hingga bekam kering bagi pemudik.

7. Masjid Abnais Sabil, Banyuwangi 

Fasilitas: Layanan pijat, pos hangat, pos charger hingga bekam kering selama  24 jam.

 

 

Terpopuler