Selasa 23 May 2023 19:45 WIB

Program Kemandirian Pesantren Bank Indonesia

Kantor Perwakilan BI Provinsi Gorontalo menjalankan program kemandirian pesantren..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah santri menanam bibit kangkung hidroponik di Pondok Pesantren Modern Darul Madinah, Wonosari, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Senin (22/5/2023). Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo menjalankan program kemandirian pesantren untuk meningkatkan unit usaha pertanian, konveksi, dan perikanan yang diharapkan dapat mencukupi kebutuhan santri, pengurus serta pengajar di 10 pondok pesantren di Provinsi Gorontalo . (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Sejumlah santri menjahit kerudung sekolah di Pondok Pesantren Al Khairaat, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Selasa (23/5/2023). Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo menjalankan program kemandirian pesantren untuk meningkatkan unit usaha pertanian, konveksi, dan perikanan yang diharapkan dapat mencukupi kebutuhan santri, pengurus serta pengajar di 10 pondok pesantren di Provinsi Gorontalo . A (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Sejumlah santri menanam bibit kangkung hidroponik di Pondok Pesantren Modern Darul Madinah, Wonosari, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Senin (22/5/2023).

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo menjalankan program kemandirian pesantren untuk meningkatkan unit usaha pertanian, konveksi, dan perikanan yang diharapkan dapat mencukupi kebutuhan santri, pengurus serta pengajar di 10 pondok pesantren di Provinsi Gorontalo . 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement