Rabu 24 May 2023 13:32 WIB

Berapa Harga Tiket Indonesia Vs Argentina? Ini Harapan Penggemar

Pertandingan timnas kontra Argentina dijadwalkan pada 19 Juni 2023.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapten timnas Argentina Lionel Messi. Penggemar berharap harga tiket Timnas Indonesia Vs Argentina tidak mahal.
Foto: AP Photo/Nicolas Aguilera
Kapten timnas Argentina Lionel Messi. Penggemar berharap harga tiket Timnas Indonesia Vs Argentina tidak mahal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika mendengar tim nasional Argentina resmi berhadapan dengan Indonesia pada ajang FIFA matchday Juni 2023 banyak masyarakat pencinta sepak bola berhasrat untuk menyaksikan laga tersebut.

Menjadi saksi sejarah dalam aksi Lionel Messi di atas lapangan hijau tentu jadi parameter paling luhur untuk penggemar sepak bola Tanah Air layaknya kepastian Coldplay bagi penggemar musik.

Baca Juga

Perang pun war tiket tak terbantahkan. Demi bisa jadi saksi sejarah, para penggemar rela merogoh kocek. Tetapi, persoalan itu jadi sorotan beberapa penggemar sepak bola.

Salah satu anggota Ultras Garuda, Saefuloh, berharap tiket pertandingan timnas versus Argentina dapat dijangkau oleh masyarakat.

"Kepastian Argentina ke Indonesia jelas jadi kabar baik. Tidak hanya dari segi kualitas yang dapat menstimulan timnas Indonesia. Tetapi juga jadi bukti bahwa negara kita layak menggelar pertandingan melawan tim besar," kata Saefuloh saat dihubungi Republika.co.id, Selasa (23/5/2023).

Sementara itu, banyak yang menilai harga tiket timnas melawan Argentina bakal cukup mahal. Apalagi, Albiceleste baru saja menjuarai Piala Dunia 2022.

Selain itu sederet nama beken dari Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Mac Allister, hingga sang bintang Lionel Messi.

"Kami berharap harga tiket bisa 'merakyat'. Suatu kehormatan kami menyambut Argentina. Saya harap sepak bola kita akan terus maju, karena berlaga dengan negara besar bakal sangat membantu," kata pria yang akrab disapa Iful ini. 

Pertandingan timnas kontra Argentina dijadwalkan pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Untuk membawa Tim Tango ke sini PSSI menjalin komunikasi dengan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement