Rabu 24 May 2023 16:05 WIB

Berapa Harga Tiket Indonesia vs Argentina? Erick: Tunggu Saja, Lebih Booming dari Coldplay

Perwakilan Argentina sudah meninjau Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Ketua Umum PSSI Erick Thohir membicarakan soal laga uji coba Indonesia vs Argentina.
Foto: Youtube PSSI
Ketua Umum PSSI Erick Thohir membicarakan soal laga uji coba Indonesia vs Argentina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepastian laga uji coba antara timnas Indonesia melawan Argentina dikonfirmasi oleh PSSI. Ketua Umum PSSI Erick Thohir sudah mengumumkan secara resmi kepada awak media mengenai laga yang akan digelar 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, pada Rabu (24/5/2023).

Dalam jumpa pers yang digelar di ruang konferensi pers SUGBK, hadir pula perwakilan dari Argentina. Mereka datang untuk melakukan peninjauan venue yang akan dijadikan lokasi uji coba nanti.

Baca Juga

Laga uji coba timnas Indonesia melawan Argentina pastinya mendapat daya tarik penonton. Apalagi jika bintang utama Argentina Lionel Messi ikut bermain nantinya.

Di media sosial sudah ramai netizen mempertanyakan harga tiket untuk laga bersejarah nanti antara Indonesia melawan Argentina nanti. 

Erick yang ditanya awak media mengenai kapan tiket dijual dan banderol harga yang akan dilepas ke pasaran belum mau menjelaskannya.

"Tunggi saja, ini venue baru saja ditinjau. Perwakilan Argentina menyebut 'perfecto' ketika kita tanya fasilitas SUGBK ini. Jadi setelah itu baru kita akan bahas soal tiket pertandingan," jelas Erick.

"Pastinya tiket laga Timnas Indonesia melawan Argentina akan lebih booming dari tiket pertunjukan Coldplay yang beberapa waktu lalu booming," jelasnya 

Menurut netizen, lanjut Erick, Coldplay bisa didatangkan tahun depan. Namun mendatangkan Argentina belum tentu 20 hingga 30 tahun lagi. "Ini yang membuat yakin tiket laga Argentina bakal lebih booming," kata Erick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement