Senin 05 Jun 2023 21:43 WIB

Syukuran Hari Jadi Yayasan Dharma Bhakti Astra

Syukuran HUT ke-43 Yayasan Dharma Bhakti Astra secara hybrid..

Red: Yogi Ardhi

Prosesi Syukuran 43 Tahun Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA). (FOTO : Dok Republika )

Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki menyampaikan sambutan secara daring pada Syukuran HUT ke-43 Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA). (FOTO : Dok Republika )

Penyampaian sambutan oleh Ketua Pembina Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Gita Tiffani Boer dalam Syukuran HUT ke-43 YDBA. (FOTO : Dok Republika )

Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Sigit P. Kumala dalam Syukuran HUT ke-43. (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada akhir pekan lalu, Astra melalui YDBA menyelenggarakan syukuran HUT ke-43 YDBA secara hybrid dengan tema “Kolaborasi Demi Masa Depan UMKM Indonesia”. Tema tersebut sejalan  dengan semangat Astra untuk terus berupaya menciptakan kolaborasi yang mendukung  pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Syukuran HUT dimeriahkan dengan adanya kegiatan YDBA Award 2023 yang menghasilkan para pemenang dari berbagai kategori seperti UMKM Mandiri Terbaik, UMKM dengan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) Terbaik, UMKM dengan Quality Control Circle (QCC) Terbaik, dan lain-lain.

Hadir dalam syukuran HUT secara offline di Galeri YDBA Jakarta, yaitu Ketua Pembina YDBA, Gita Tiffani Boer; Ketua Pengawas YDBA, Lina Djafar; Ketua Pengurus YDBA, Sigit P. Kumala; Sekretaris Pengurus YDBA, Ema Poedjiwati Prasetio; Bendahara Pengurus YDBA, Tarsisius Wijaya dan Advisor YDBA, Tonny Sumartono.

Syukuran juga dihadiri secara online oleh berbagai stakeholder maupun UMKM di berbagai wilayah di Indonesia. Turut memberikan sambutan dalam acara HUT, yaitu Menteri Koperasi dan UKM RI, Teten Masduki serta Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah danAneka, Kementerian Perindustrian RI, Ir. Reni Yanita M.Si

 

 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement