Rabu 09 Aug 2023 09:10 WIB

SM Entertainment Ubah Jadwal Rilis Single Better Things Aespa, Ini Alasannya

Pengumuman itu disampaikan secara resmi pada Selasa (8/8/23).

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
 Grup K-Pop aespa.
Foto: Tangkapan layar
Grup K-Pop aespa.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup KPop Aespa mengubah jadwal rilis untuk single mendatang mereka Better Things. SM Entertainment secara resmi mengumumkan pada Selasa (8/8/23) bahwa Aespa akan merilis single berbahasa Inggris baru mereka Better Things pada 18 Agustus pukul 01.00 KST di semua wilayah, dilansir dari Soompi.

Sebelumnya, single dan video musiknya dijadwalkan untuk dirilis pada tengah malam di setiap zona waktu setempat. Artinya, lagu tersebut akan dirilis lebih awal di beberapa wilayah daripada yang lain. Namun, Better Things sekarang akan 'dirilis secara global secara bersamaan', seperti kebanyakan musik K-pop.

Pengumuman lengkap SM Entertainment adalah sebagai berikut: "Halo, ini SM Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa waktu rilis single Better Things aespa telah diubah di beberapa wilayah. Single ini akan dirilis secara global serentak pada tanggal 18 Agustus (Jumat) pukul 1 siang. KST, agar semua penggemar di seluruh dunia dapat menikmati musik dan MV pada saat yang bersamaan."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement