Rabu 06 Sep 2023 16:15 WIB

Taman Hutan Raya Raden Soerjo Ditutup Imbas Kebakaran Gunung Arjuno

Sejumlah aktivitas wisata alam dan jalur pendakian di Tahura Raden Soerjo ditutup.

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas menginformasikan penutupan tempat wisata kepada wisatawan di depan gerbang pemandian air panas Cangar, Batu, Jawa Timur, Rabu (6/9/2023). Sejumlah aktivitas wisata alam dan jalur pendakian yang berada di Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo ditutup sebagai dampak dari kebakaran hutan Gunung Arjuno. (FOTO : Antara/Bowo Sucipto)

Petugas menempelkan pemberitahuan penutupan sementara di pintu masuk tempat wisata pemandian air panas Cangar, Batu, Jawa Timur, Rabu (6/9/2023). Sejumlah aktivitas wisata alam dan jalur pendakian yang berada di Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo ditutup sebagai dampak dari kebakaran hutan Gunung Arjuno. (FOTO : Antara/Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BATU -- Petugas menginformasikan penutupan tempat wisata kepada wisatawan di depan gerbang pemandian air panas Cangar, Batu, Jawa Timur, Rabu (6/9/2023).

Sejumlah aktivitas wisata alam dan jalur pendakian yang berada di Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soerjo ditutup sebagai dampak dari kebakaran hutan Gunung Arjuno.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement