Jumat 22 Sep 2023 09:30 WIB

Lagu Slow Dancing V BTS Cetak Prestasi, Menang Empat Kali di M Countdown

Acara itu menampilkan dua kandidat untuk tempat pertama.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Member BTS, V.
Foto: Dok. Spotify Indonesia
Member BTS, V.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Popularitas BTS tidak pernah surut meskipun aktivitas grup itu kini tengah tidak aktif untuk sementara. Ketertarikan penggemar K-Pop terhadap karya-karya personelnya masih mendapatkan dukungan yang besar.

Sebagaimana diketahui, Kim Taehyung atau biasa dikenal V BTS baru saja merilis album baru berjudul Layover. Dari sejumlah karya dalam album tersebut terdapat lagu berjudul Slow Dancing.

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat (22/9/2023), V BTS telah mencetak trofi acara musik keempatnya untuk lagu Slow Dancing. Raihan ini berhasil didapatkan dalam acara Mnet yang berjudul M Countdown.

Acara yang disiarkan pada 21 September tersebut menampilkan dua kandidat untuk tempat pertama. Dua kandidat tersebut antara lain Slow Dancing dari V BTS dan Love Lee dari AKMU.

V BTS akhirnya meraih kemenangan keempatnya untuk Slow Dancing dengan total 9.096 poin. Untuk diketahui, penampilan di M Countdown pada pekan ini tidak hanya V BTS dan AKMU tetapi juga terdapat Key SHINee, Hwasa MAMAMOO dan Heo Young Ji KARA.

Ada pula Lee Chae Yeon, RIIZE, BOYNEXTDOOR, grup Queendom Puzzle EL7Z UP, CRAVITY, EVNNE, dan Jaechan DKZ. Selanjutnya, terdapat FANTASY BOYS, TEMPEST, Rocket Punch, mimiirose, JO1, cignature, TRENDZ, PURPLE KISS, H1-KEY, BLACKSWAN, Yoasobi, APOKI, dan POW.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement