Sabtu 23 Sep 2023 20:54 WIB

Chungha Bakal Jadi DJ Baru Acara Radio Volume Up 

Chungha mengungkapkan kegembiraannya karena dapat kembali tampil di radio.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Chungha
Foto: Soompi
Chungha

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Penyanyi K-Pop, Chungha telah terpilih menjadi DJ baru dalam acara Volume Up. Acara ini diketahui disiarkan di stasiun radio KBS CoolFM. 

Dilansir dari laman Soompi pada Sabtu (23/9/2023), Chungha akan mengambil alih posisi DJ baru untuk acara radio KBS CoolFM Volume Up, yang sekarang berjudul Chungha’s Volume Up. Dia menggantikan Heize yang sebelumnya menjadi pembawa acara radio tersebut selama setahun. Heize diketahui telah mengundurkan diri dari acara tersebut pada 3 September lalu.

Chungha mengungkapkan kegembiraannya karena dapat kembali tampil di radio. Ia berjanji akan bekerja keras untuk menjadi seorang DJ yang berusaha memahami dan berempati dengan cerita sehari-hari dari pendengar. "Dan memastikan bahwa mereka yang mendengarkannya dapat mengakhiri hari mereka dengan senyuman," kata Chungha.

Tim produksi Volume Up juga menilai Chungha memiliki pesona asli dan energi cemerlang. Sebab itu, tim yakin Chungha akan semakin bersinar di radio.

Untuk diketahui, Chungha sebelumnya pernah menjadi DJ dalam acara Listen yang disiarkan di radio EBS. Saat itu, Chungha mendapatkan banyak cinta selama dua tahun bersama acara tersebut.

Adapun acara Chungha’s Volume Up akan mulai ditayangkan setiap hari pada 2 Oktober 2023. Acara tersebut dapat didengar mulai pukul 20.00 sampai 22.00 KST (Waktu Korea Selatan). Jika di Indonesia, berarti sekitar pukul 18.00 sampai 20.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement