Kamis 11 Jan 2024 11:24 WIB

Libur Nataru, Kunjungan ke Obelix Sea View Meningkat 100 Persen

Obelix Sea View menawarkan destinasi pemandangan keindahan Pantai Parangtritis.

Objek wisata baru di Yogyakarta, Obelix Sea View.
Foto: dokpri
Objek wisata baru di Yogyakarta, Obelix Sea View.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Meskipun tergolong objek wisata baru, kunjungan wisatawan ke Obelix Sea View langsung tinggi. Buktinya, pada liburan Nataru lalu, objek wisata yang terletak di kawasan perbukitan sebelah Timur Pantai Parangtritis tepatnya di Jalan Paralayang Dusun Watugupit, Padukuhan Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul tersebut dipadati pengunjung.

Baru dibuka September 2023 lalu, Obelix Sea View menawarkan destinasi dengan pemandangan keindahan Pantai Parangtritis dan Samudra Hindia dari ketinggian. Bukit ini mempunyai daya tarik tersendiri khususnya bagi para penikmat senja.

Menurut Manager Obelix Sea View, Monnika Priyatno, khusus untuk liburan Nataru lalu tingkat kunjungan di luar prediksi pengelola. "Kunjungan ke Obelix Sea View sangat tinggi dan terlihat dari antusiasme pengunjungnya," kata wanita yang akrab disapa Ica itu.  

"Pengunjungnya melampui 100 persen lebih dari kunjungan biasanya," kata Ica menambahkan.

 

Ia tak menampik, dengan tingkat kunjungan  yang tinggi berdampak sangat padat selama liburan Nataru. Meski begitu, semua terkondisi dengan baik karena pihaknya selalu aktif berkordinasi dengan Polsek dan Polres setempat.

"Kami selalu ingin ikut meramaikan pariwisata khususnya masing-masing Kabupaten dan pada umumnya Provinsi DIY. Dan setelah berlalunya liburan Nataru pun, kami akan selalu komitmen dengan servis kami yang pasti berbeda dengan tempat wisata lainnya. Tunggu selalu update terbaru dari kami," kata Ica. 

Pada malam Tahun Baru 2024, Obelix Sea View menggelar 'Journey To 2024' dengan menghadirkan bintang tamu DJ Andrean. Ada pula DJ Deuz, DJ Reza dan Clay Band. Perhelatan menyambut Tahun Baru 2024 semakin meriah dengan aksi panggung Contemporer Dance by Loka Art Studio yang puncaknya diwarnai Fireworks Party. 

Di Obelix Sea View, saat cuaca bersahabat, cahaya keemasan matahari akan menghias dan berpadu dengan permukaan laut sehingga penampakannya sangat menakjubkan. Lautan dari atas bukit, resto serta spot foto kekinian menjadikan Obelix Sea View menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika berwisata ke Yogyakarta bersama keluarga dan teman. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement