Senin 15 Apr 2024 22:34 WIB

Wakil Ketua DPRD Jateng Quatly Alkatiri Meninggal Dunia

Quatly dikabarkan sempat dirawat di RS akibat penyakit DBD.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Quatly Abdulkadir Alkatiri.
Foto: IG Quatly Alkatiri
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Quatly Abdulkadir Alkatiri.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO — Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Quatly Abdulkadir Alkatiri meninggal dunia pada Senin (15/4/2024). Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berusia 63 tahun itu dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit (RS) akibat penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Ketua DPD PKS Kota Solo, Daryono, saat dikonfirmasi, Senin, mengatakan, Quatly dikabarkan meninggal dunia pada Senin ini, sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut dia, almarhum sempat dirawat di RSUD Dr Moewardi, Solo.

Baca Juga

“Infonya kena DB. Sebetulnya sudah sempat dapat transfusi darah kemarin. Rencananya hari ini mau transfusi lagi, tetapi kondisi beliau drop. Kemudian saya dapat info beliau meninggal dunia,” ujar Daryono.

Jenazah almarhum dikabarkan akan dimakamkan di Tempat Permakaman Umum (TPU) Klumprit di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Selasa (16/4/2024).

Daryono mengenang Quatly sebagai seorang politisi senior yang disiplin masalah waktu. Selain itu, menurut dia, Quatly juga sosok yang perhatian. “Perhatian terhadap teman dan tidak membeda-bedakan terhadap orang lain,” ujar dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement