Rabu 08 May 2024 22:13 WIB

Warga yang Terjatuh ke Laut di Bangkalan Ditemukan Meninggal

Pencarian warga yang jatuh ke laut dilakukan beberapa hari.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Korban tenggelam.
Foto: Foto : MgRol112
(ILUSTRASI) Korban tenggelam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN — Petugas gabungan dari unsur Basarnas, polisi, dan TNI akhirnya menemukan warga yang dilaporkan terjatuh ke laut di perairan Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Korban dilaporkan terjatuh ke laut di perairan Kamal, Bangkalan, pada 5 Mei lalu.

Kepala Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Bangkalan Iptu Muarib mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. “Korban ditemukan di sekitar perairan Batuporon,” ujar dia, Rabu (8/5/2024).

Baca Juga

Korban bernama Sony Tri Prasetyo (21 tahun), warga Desa Slaharwotan, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan. Berdasarkan laporan warga yang mengetahui kejadian, korban terjatuh ke laut pada 5 Mei 2024 sekitar pukul 22.00 WIB.

Mendapatkan laporan itu, petugas melakukan pencarian dan dilanjutkan keesokan harinya. Pencarian pada hari kejadian dan hari berikutnya tidak membuahkan hasil.

Upaya pencarian dilanjutkan pada 7 Mei 2024. Petugas gabungan melakukan penyisiran di sepanjang perairan Kamal hingga di sekitar perairan Desa Tanjung Jati, Kecamatan Kamal.

Muarib mengatakan, korban ditemukan pada sekitar pukul 12.00 WIB dan dievakuasi Markas Direktorat Polairud Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan jenazah di rumah sakit. “Saat ini jenazah korban berada di rumah sakit di Surabaya,” kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement