Kamis 13 Jun 2024 10:45 WIB

Nutriflakes Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan Pencernaan

Selain manfaat kesehatannya, Nutriflakes juga praktis dan mudah dikonsumsi.

Sistem Pencernaan. Ilustrasi
Foto: Sciencealert
Sistem Pencernaan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Penderita asam lambung dan GERD sering kali kesulitan menemukan makanan yang tidak memperburuk kondisi mereka. Nutriflakes pun berusaha hadir sebagai solusi tepat, menawarkan minuman sereal sehat yang dirancang khusus untuk mendukung kesehatan lambung. Dengan kombinasi bahan-bahan alami yang dipilih secara cermat, Nutriflakes memberikan nutrisi optimal tanpa memicu gejala asam lambung.

"Saya ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan pencernaan mereka. Dengan memilih makanan yang tepat, kita bisa mencegah banyak masalah kesehatan. Nutriflakes hadir sebagai solusi sehat yang aman dikonsumsi seluruh usia di atas 2 tahun. Kami berharap Nutriflakes bisa membantu lebih banyak orang menikmati hidup sehat tanpa terganggu masalah asam lambung," ujar Manajer Principal Nutriflakes, Pery Oktriansah, dalam siaran pers, Kamis (13/6/2024).

Nutriflakes memanfaatkan umbi garut sebagai bahan utama yang dikenal memiliki kandungan karbohidrat kompleks, serat, dan bersifat gastroprotektif (melindungi lambung). Serat dari umbi garut membantu melancarkan pencernaan, sehingga mencegah naiknya asam lambung atau tidak memperburuk kondisi ini. Selain itu, umbi garut juga rendah indeks glikemik, menjadikannya pilihan ideal bagi penderita asam lambung yang perlu menjaga kadar gula darah tetap stabil.

Nutriflakes menggabungkan lima bahan baku alami, yaitu umbi garut, daun kelor, psyllium husk, susu kambing Etawa, dan gula aren yang masing-masing memiliki manfaat khusus untuk mengatasi masalah asam lambung. Umbi garut kaya akan karbohidrat kompleks dan bersifat gastroprotektif (melindungi lambung), sedangkan daun kelor mengandung tinggi antioksidan dengan sifat anti-inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada lambung. Psyllium husk merupakan sumber serat terbaik dan juga merupakan sumber prebiotik serta baik untuk kesehatan pencernaan.

Susu kambing Etawa yang bersifat alkali dapat membantu menetralkan asam lambung dan gula aren sebagai pemanis alami berindeks glikemik rendah membantu menjaga stabilitas gula darah tanpa memperparah gejala asam lambung. Kombinasi ini menjadikan Nutriflakes sebagai minuman sereal yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga ramah bagi penderita asam lambung. Nutriflakes tidak hanya menyehatkan tetapi juga mengenyangkan, membuatnya sempurna untuk sarapan atau camilan sehat.

Selain manfaat kesehatannya, Nutriflakes juga praktis dan mudah dikonsumsi. Cukup seduh dengan air panas, minuman sereal ini siap disantap dalam hitungan menit. Rasa yang nikmat membuat Nutriflakes digemari oleh semua kalangan usia di atas 2 tahun, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nutriflakes diformulasikan dari bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan lambung.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Nutriflakes menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan lambung tanpa mengorbankan rasa dan kenyamanan. Sebagai minuman sereal yang aman dikonsumsi segala usia di atas 2 tahun, Nutriflakes membantu penderita asam lambung menikmati hidup sehat dengan cara yang sederhana dan efektif. Bagi yang mencari solusi alami untuk masalah pencernaan, Nutriflakes adalah jawaban yang tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement