Jumat 02 Aug 2024 07:50 WIB

Pokemon Run 2024 Segera Hadir di Yogyakarta

Untuk kategori 3K akan berlangsung di dalam kompleks area Candi Prambanan.

Rep: Tubagus Abyan Ammar/Muhammad Gavindra Pratama/Muhammad Agustian Reviyolanda/ Red: Fernan Rahadi
Press Conference Pokemon Run 2024 Yogyakarta di Pakuwon Mall, Sleman, Kamis (1/8/2024).
Foto: Muhammad Gavindra Pratama
Press Conference Pokemon Run 2024 Yogyakarta di Pakuwon Mall, Sleman, Kamis (1/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- AKG Entertainment akan menggelar event lari Pokemon Run Yogyakarta 2024 pada 18 Agustus 2024 mendatang. Perwakilan AKG Entertainment, Dion, berharap event nanti akan menjadi pengalaman yang istimewa bagi para peserta. 

Kami berharap acara ini memberikan pengalaman istimewa yang tak terlupakan bagi semua peserta," kata Dion dalam Press Conference Pokemon Run 2024 Yogyakarta di Pakuwon Mall, Sleman, Kamis (1/8/2024).

Race Director dari Pokemon Run 2024 Yogyakarta, Ronny Yuliananto menjelaskan akan terdapat dua kategori dalam race nanti yaitu 3K dan 5K. Untuk kategori 3K akan berlangsung di dalam kompleks area Candi Prambanan. Sedangkan untuk kategori 5K akan sedikit keluar area kompleks Candi Prambanan.

Sementara untuk tiket berada di angka Rp 280 ribu bagi kategori 3K dan Rp 380 ribu untuk kategori 5K.

photo
Press Conference Pokemon Run 2024 Yogyakarta di Pakuwon Mall, Sleman, Kamis (1/8/2024). - ( Muhammad Gavindra Pratama)

Ronny mengatakan segala sesuatunya sudah disiapkan, termasuk aspek keamanan. Nantinya di sepanjang jalanan akan terdapat beberapa obstacles yang menanti para peserta. Oleh karena itu sudah disiapkan sejumlah petugas marshall. Selain itu juga terdapat tim paramedis yang siap membantu peserta yang memiliki permasalahan baik kesehatan maupun kecelakaan.

“Untuk (peserta) kategori 3K akan memulai start di Lapangan Garuda Mandala, lalu menyusuri Candi Prambanan, kemudian sampai di ujung utara Candi Sewu dan finish kembali di lapangan Garuda Mandala. Kemudian untuk kategori 5K akan sedikit keluar dan menyusuri Kebondalem," ujar Ronny.

General Manager Pakuwon Mall Yogyakarta, Vicky Ratih, mengatakan pihaknyamerasa sangat bangga dan berterima kasih karena AKG Entertainment memilih Pakuwon sebagai tempat rangkaian event Pokemon Run 2024 Yang sebelumnya sudah terselenggara di berbagai kota seperti Denpasar, Surabaya, dan Jakarta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement