Senin 25 Oct 2021 15:24 WIB

Rayz UMM Hotel Suguhkan Pemandangan Gunung Arjuno

Fasilitas baru SKY Rooftop sangat cocok untuk kalangan anak muda hingga orang tua.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Suasana di salah satu ruangan Rayz UMM Hotel.
Foto: Dokumen.
Suasana di salah satu ruangan Rayz UMM Hotel.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Hotel milik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Rayz UMM Hotel, menyajikan sejumlah pengalaman menyenangkan bagi pengunjung. Tidak hanya tempat istirahat yang nyaman, tapi juga menyuguhkan pemandangan Gunung Arjuno.

Assistant Marketing Communication Manager, Gustam Duga Prasetya menyatakan, hotel dengan konsep city resort ini memiliki 152 kamar dan lima vila dengan kolam renang pribadi. Hotel ini juga mempunyai beberapa fasilitas gratis di antaranya play ground, coffee shop, restoran, tempat gym, dan ballroom.

Tidak hanya itu, Rayz UMM Hotel juga kembali menghadirkan fasilitas baru yang bisa dinikmati tamu menginap ataupun tamu yang hanya berkunjung untuk makan atau minum. Fasilitas baru ini terletak di lantai paling atas atau SKY Rooftop . "Yang berkonsep lifestyle memadukan gaya minimalis, mewah, dan modern," kata Gustam di Malang, Senin (25/10).

SKY Rooftop menyajikan menu andalan Indonesia, Asia, dan Western dengan banyak pilihan. Beberapa di antaranya seperti barbeque, pasta, pizza, mocktail, dan wedhang tradisional pun turut disajikan dalam menu. Dengan harga terjangkau, para tamu sudah bisa menikmati sajian makanan atau minuman sambil menikmati pemandangan Kota Malang atau Pegunungan Arjuno.

SKY Rooftop juga bisa digunakan untuk private event seperti ulang tahun, wedding, meeting, dan pertemuan penting lainya. Dengan ditambahnya fasilitas baru ini, Rayz UMM Hotel menjamin para tamu akan merasa betah selama staycation di tempat.

Menurut Gustam, fasilitas baru dengan nama SKY Rooftop ini sangat cocok untuk kalangan anak muda hingga orang tua. Bahkan, anak kecil juga bisa berkunjung ke SKY Rooftop. Dengan suguhan pemandangan Kota Malang dan Pegunungan Arjuno, SKY Rooftop sangat direkomendasikan untuk menikmati matahari terbenam ataupun makan malam.

Menu makanan atau minuman yang disediakan juga sangat variatif dan banyak pilihan promosi. Saat ini tamu yang datang ke SKY Rooftop bisa menikmati diskon 15 persen untuk semua menu makanan atau minuman tanpa minimal pemesanan. Dengan hadirnya SKY Rooftop di hotel berbintang empat ini, Gustam berharap, jumlah wisatawan semakin banyak dan industri pariwisata terutama hotel bisa semakin baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement