Kamis 16 Dec 2021 17:14 WIB

Rambah Luring, Kimi Lakukan Penjualan Langsung

Aplikasi Kimi by YEC merupakan wadah belajar bahasa Inggris.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Muhammad Fakhruddin
Rambah Luring, Kimi Lakukan Penjualan Langsung (ilustrasi).
Foto: pixabay
Rambah Luring, Kimi Lakukan Penjualan Langsung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Kebutuhan belajar bahasa Inggris sejak dini menjadi perhatian khusus yec.co.id. Kehadiran Kimi by YEC sebagai wadah digital untuk anak usia dini 6-9 tahun merupakan langkah yec.co.id menyediakan ruang belajar bahasa.

Kehadiran Kimi sekaligus merupakan jawaban dari yec.co.id atas kebutuhan dari masyarakat dengan menghadirkan lebih dekat dengan orang tua dan anak-anak. Demi dikenal lebih dekat, yec.co.id menggelar penjualan secara langsung ke konsumen.

Baca Juga

Ini merupakan kali pertama penjualan langsung dilakukan dan dimulai pada 17-19 Desember 2021 di Kampung Flory Yogyakarta dan Taman Pintar. Aplikasi Kimi by YEC merupakan wadah belajar bahasa Inggris yang dikembangkan Yureka Edukasi Cipta.

Dihadirkan dengan berbagai fitur-fitur menarik, mendukung anak-anak untuk lebih mudah dalam mengikuti metode belajar dan dapat diakses kapan dan di mana saja. Ini jadi pilihan orang tua untuk memakai Kimi by YEC sebagai sarana belajar.

Yang mana, ramah dan terjangkau di tengah pandemi dengan teknologi digital yang dapat digunakan kapan dan di mana saja dengan mengunduhnya melalui PlayStore dan AppStore. Penjualan langsung akan terus dilakukan sampai Januari 2022 mendatang.

"Kegiatan ini akan aktif dilaksanakan di sekolah-sekolah dasar di Yogyakarta sebagai konsumen yec.co.id dalam menumbuhkan minat belajar bahasa Inggris melalui Kimi by YEC," kata Sales Marketing Manager yec.co.id, Fauzi, Kamis (16/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement