Jumat 17 Dec 2021 15:36 WIB

Main Drama Snowdrop, Jisoo Terima Dukungan Blackpink

Drama Snowdrop jadi pengalaman Jisoo untuk pertama kalinya sebagai pemeran utama.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Jisoo Blackpink.
Foto: Soompi
Jisoo Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama Snowdrop akan segera tayang pada 18 Desember 2021 pada pukul 20.30 KST di stasiun televisi kabel, JTBC dan Disney+. Drama yang berasal dari Korea Selatan ini tayang setiap Sabtu dan Ahad.

Tayangan ini akan dibintangi oleh anggota grup idol Blackpink, Kim Jisoo atau yang dikenal Jisoo dan aktor Jung Hae In. Drama Snowdrop akan menjadi pengalaman Jisoo untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama.

Sebelumnya, Jisoo sempat tampil sebagai cameo di drama Arthdal Chronicles. Keterlibatan Jisoo pada drama ini pun mendapatkan dukungan dari sesama anggota Blackpink lainnya.

Dukungan hadir dari dua anggota Blackpink, yakni Rose dan Jennie. Keduanya memberikan dukungan melalui unggahan di Instagram Story masing-masing. Pada unggahannya, Rose menyebut Jisoo sebagai kakak cantik dan berharap drama Snowdrop berjalan dengan baik.

Sementara itu, Jennie juga mengunggah story foto Jisoo saat melakukan konferensi pers. “Youngro-nya kita (nama peran Jisoo di drama), aku sangat bersemangat, bersemangat, bersemangat (untuk menontonnya),” tulis Jennie dalam akun pribadinya, @jennierubyjane.

Drama Snowdrop berfokus pada kisah cinta terlarang sepasang kekasih muda. Series ini dijanjikan bakal membawa penonton ke sebuah perjalanan emosional yang dipenuhi kebahagiaan, aksi, dan romansa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement