Kamis 17 Feb 2022 16:20 WIB

Park Woo Jin AB6IX Positif Covid-19

Park Woo Jin sebelumnya menerima tiga dosis vaksin,

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Fernan Rahadi
Personel AB6IX, Park Woo Jin
Foto: Soompi
Personel AB6IX, Park Woo Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Woo Jin AB6IX didiagnosis positif Covid-19. Agensi AB6IX, Brand New Music mengungkapkan bahwa semua anggota AB6IX dan staf mereka telah menggunakan alat tes mandiri untuk Covid-19 setelah Park Woo Jin mulai merasa tidak sehat pagi itu.

Hasil tes Park Woo Jin positif. Sedangkan anggota lain dan staf mereka semuanya dinyatakan negatif menggunakan alat uji mandiri.

Akibatnya, semua AB6IX dan staf mereka menjalani tes PCR untuk Covid-19 dan melakukan karantina sendiri sebagai tindakan pencegahan. Pada Rabu (16/2), Brand New Music mengumumkan bahwa hasil tes Park Woo Jin telah kembali positif.

"Tes PCR yang dilakukan anggota AB6IX Park Woo Jin pada 15 Februari kembali positif Covid-19 pagi ini," kata agensi dilansir di Soompi, Rabu (16/2)..

Menurut agensi, Park Woo Jin sebelumnya menerima tiga dosis vaksin, dan saat ini dia tidak memiliki gejala apa pun selain sakit tenggorokan ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, ia akan mengisolasi diri di rumah dan meluangkan waktu untuk beristirahat selama dirawat.

Selain itu, anggota AB6IX lainnya Jeon Woong, Kim Dong Hyun, Lee Dae Hwi, dan seluruh staf mereka, yang menjalani tes PCR kemarin (15 Februari), semuanya dinyatakan negatif, dan mereka tidak memiliki gejala khusus saat ini.

"Untuk berjaga-jaga, anggota yang telah dites negatif akan terus memeriksa keadaan kesehatan mereka dengan berulang kali menggunakan alat tes mandiri," ujar agensi.

Mengenai jadwal AB6IX di masa mendatang, agensi berencana untuk mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah, dan akan membuat pengumuman di fancafe resmi mengenai perubahan pada jadwal.

"Agensi kami menganggap kesehatan dan pemulihan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan secara aktif mematuhi permintaan dan pedoman pengendalian penyakit dari otoritas kesehatan pemerintah," kata agensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement