Jumat 11 Mar 2022 15:01 WIB

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Warframe

Warframe merupakan MMORPG yang sangat populer sejak tahun 2013.

PUBG Mobile mengumumkan akan segera melakukan kolaborasi terbarunya dengan MMORPG karya Digital Extremes, Warframe.
Foto: dokpri
PUBG Mobile mengumumkan akan segera melakukan kolaborasi terbarunya dengan MMORPG karya Digital Extremes, Warframe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan MMORPG karya Digital Extremes, Warframe. Kolaborasi ini dimulai dengan pre-event terbatas mulai 10-23 Maret 2022 dan dilanjutkan dengan perilisan resmi yang akan tiba di versi 1.9 dalam waktu dekat.

Warframe merupakan MMORPG yang sangat populer sejak tahun 2013. Terkenal sebagai gim dengan latar dan fitur futuristik, kolaborasi dengan Warframe diyakini dapat mendatangkan pengalaman baru bagi para pemain PUBG Mobile.

Walaupun saat ini kolaborasi tersebut belum resmi dimulai, para pemain sudah bisa mencoba pre-event terbatas bertajuk “Warframe Crafting” yang tersedia di dalam menu Event. Pemain dapat menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan Blueprints yang dapat digunakan untuk membuat sebuah Warframe, yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah skin backpack hingga set outfit keren.

Selain kolaborasi ini, para pemain juga akan dimanjakan dengan serangkaian event seru pada perayaan PUBG Mobile 4th Anniversary Celebration yang akan hadir bertepatan dengan pembaruan versi 1.9 mulai 18 Maret 2022 mendatang.

 

Kolaborasi PUBG Mobile X Warframe akan tiba di dalam permainan pada bulan Maret ini. Anda dapat mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini di akun Instagram, Facebook, YouTube, dan situs resmi PUBG Mobile Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement