Selasa 19 Apr 2022 10:26 WIB

Yayasan Jonghyun SHINee Lelang Barang-barang Idola Top K-Pop

Setengah dari hasil lelang disumbangkan untuk korban kebakaran hutan.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Jonghyun Shinee.
Foto: EPA
Jonghyun Shinee.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Yayasan amal keluarga Jonghyun SHINee, Shiny Foundation, akan melelang barang-barang sumbangan para idola top industri K-Pop untuk mengumpulkan uang bagi korban kebakaran dan pusat kesehatan mental.

Menurut badan amal tersebut, Senin (18/4/2022), dilansir di Allkpop, mereka akan mengadakan lelang online di situs resmi mereka dari 2-9 Mei, di mana mereka akan melelang barang-barang yang disumbangkan oleh berbagai idola SM dan FNC Entertainment.

Idola yang telah menyumbangkan barang untuk pelelangan termasuk Onew, Key, dan Minho SHINee, Yunho dan Changmin TVXQ, Hongki, Jaejin, dan Minhwan FT Island, Suho EXO, Hyoyeon Girls' Generation, Yonghwa, Jungshin, dan Minhyuk CNBLUE, dan Yeri Red Velvet.

Keluarga Jonghyun juga telah menyumbangkan barang-barang yang pernah dimiliki oleh mendiang idola tersebut. Item yang disumbang termasuk item pribadi yang berharga serta pakaian yang dikenakan selama promosi sebelumnya.

Sementara itu, mereka yang ingin berpartisipasi dalam pelelangan dapat berpartisipasi setelah mengakses beranda badan amal mulai pukul 10.00 KST pada hari acara. Setiap item memiliki harga lelang maksimum yang terbatas, sehingga penawaran dapat ditutup lebih awal.

Setengah dari hasil lelang ini akan digunakan untuk korban kebakaran hutan baru-baru ini di pantai timur Korea Selatan. Sementara setengahnya lagi akan digunakan untuk pembangunan pusat konseling psikologis yang rencananya akan diluncurkan Shiny Foundation.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement