Senin 06 Jun 2022 13:58 WIB

Perahu Penyeberangan Hubungkan Kabupaten Kudus dan Demak

Jalur perahu ini jadi lintasan alternatif mempersingkat jarak tempuh Kudus Demak..

Rep: Yusuf Nugroho/ Red: Yogi Ardhi

Warga bersiap menaiki perahu untuk menyeberangi Sungai Wulan di Desa Undaan Kidul, Kudus, Jawa Tengah, Senin (6/6/2022). Transportasi perahu penyeberangan yang sudah beroperasi selama puluhan tahun tersebut digunakan warga sebagai lintasan alternatif untuk mempersingkat jarak tempuh antara Kabupaten Kudus dengan Kabupaten Demak karena belum adanya jembatan. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Sejumlah warga menaiki perahu saat menyeberangi Sungai Wulan di Desa Undaan Kidul, Kudus, Jawa Tengah, Senin (6/6/2022). Transportasi perahu penyeberangan yang sudah beroperasi selama puluhan tahun tersebut digunakan warga sebagai lintasan alternatif untuk mempersingkat jarak tempuh antara Kabupaten Kudus dengan Kabupaten Demak karena belum adanya jembatan. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Sejumlah warga menaiki perahu saat menyeberangi Sungai Wulan di Desa Undaan Kidul, Kudus, Jawa Tengah, Senin (6/6/2022). Transportasi perahu penyeberangan yang sudah beroperasi selama puluhan tahun tersebut digunakan warga sebagai lintasan alternatif untuk mempersingkat jarak tempuh antara Kabupaten Kudus dengan Kabupaten Demak karena belum adanya jembatan. 

sumber : Antara Foto
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement