Senin 11 Jul 2022 09:43 WIB

Mina EX AOA Buka Usaha Café di Seoul

Pegawainya sudah berpengalaman menjadi barista selama enam tahun.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Mantan personel grup K-Pop perempuan AOA, Kwon Mina, membuka usaha cafe di Hongdae, Seoul, Korea Selatan.
Foto: Tangkapan layar
Mantan personel grup K-Pop perempuan AOA, Kwon Mina, membuka usaha cafe di Hongdae, Seoul, Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG –- Mantan personel grup K-Pop AOA, Mina, baru saja mengumumkan usaha kecilnya. Perempuan yang memiliki nama asli Kwon Mina ini telah resmi membuka sebuah café di wilayah Hongdae, Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari laman allkpop, pengumuman usaha Mina tersebut diumumkan melalui akun Instagram pribadinya @kvwowv. Informasi ini diumumkan dengan mencantumkan foto-foto café dan daftar menu pada Ahad (10/7/2022).

Pada keterangan fotonya, dia meminta pengikutnya untuk berkunjung ke café miliknya. Pengikut bisa rehat sambil menyeruput kopi yang dibuat oleh manajer tokonya.

Ia juga memastikan pegawainya sudah berpengalaman menjadi barista selama enam tahun. “Dan saat ini, kami hanya menggunakan lantai pertama café,” ujar perempuan kelahiran 1993 tersebut.

Pada unggahan terpisah, Mina juga mengunggah swa fotonya. Pada foto tersebut, dia juga menulis agar pengikut bisa bertemu dengannya di cafe345

Sebelumnya, Mina termasuk salah satu personel AOA yang debut pada 2012 lalu. Mina memutuskan keluar dari AOA setelah menolak memperbaiki kontraknya dengan agensi FNC Entertainment.

Usai keluar dari AOA, Mina terkena skandal beberapa kali. Pada Juli 2020, Mina mengungkapkan pengalamannya yang pernah dirundung oleh mantan personel AOA, Shin Ji Min.

Kasus ini memunculkan pro dan kontra sehingga membuat Shin Ji Min menyatakan keluar dari AOA. Selain itu, Mina juga sempat terkena skandal perselingkuhan.

Hal ini terjadi setelah dia mengunggah foto dirinya bersama kekasih. Namun unggahan tersebut memicu masalah karena kekasihnya ternyata masih menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement