Selasa 26 Jul 2022 09:19 WIB

Jungkook BTS Dinobatkan Jadi Artis K-Pop Terpopuler di Amerika

Dia juga termasuk salah satu idola K-pop paling terkenal di dunia.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Jungkook BTS.
Foto: EPA
Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG – Popularitas grup K-Pop BTS sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Nama BTS secara grup maupun para personilnya juga mendapatkan perhatian besar dari masyarakat dunia.

Terbaru, personel BTS Jeon Jungkook dinobatkan sebagai artis K-Pop terpopuler di Amerika Serikat. Penobatan ini berdasarkan laporan dan opini yang tertulis di majalah setempat.

Penobatan popularitas Jungkook bukan hal yang mengejutkan seperti dilansir laman allkpop pada Senin (25/7/2022). Hal karena dia termasuk salah satu idola K-pop paling terkenal di dunia.

Artikel di sebuah media setempat juga menyebut Jungkook sebagai alasan utama kesuksesan lagu baru Left and Right. Lagu ini merupakan hasil duet antara Jungkook dengan penyanyi Amerika, Charlie Puth.

 

Banyak penggemar yang setuju kalau Jeon Jungkook memang idol paling terkenal di Amerika. Netizens Report menyoroti keberhasilan dan pengaruhnya di Amerika Serikat.

Ini bukan pengakuan besar pertama yang didapat penyanyi dan penari berbakat semenjak debut kolaborasinya dengan Charlie Puth.

Untuk diketahui, lagu Left and Right berhasil mendapatkan perhatian besar dari publik. Tak hanya itu, lagu tersebut juga disinggung dan dibahas oleh tokoh-tokoh dunia yang terkenal seperti Kim Kardashian, Will Smith, dan Elon Musk.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement