Selasa 06 Sep 2022 09:17 WIB

Langkah Gemilang Persis E-Footbal di Nusapay iFeLeague

Enam poin penuh yang didapat adalah hasil kerja keras Ibrahim.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
persis solo
Foto: yudisaremania7.blogspot.com
persis solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Esports divisi E-Football berhasil memenangi laga perdana 3-2 melawan Rans United dalam ajang  Nusapay iFeLeague 1. Kemenangan tersebut jadi langkah gemilang karena Rans Nusantara diperkuat oleh mantan top global Guifera asal Brazil.

Persis Esport divisi E-Footbalkembali mengikuti kompetisi Nusapay yang telah dimulai per Sabtu (3/9/2022) lalu. Puspamba Ibrahim yang akrab disapa Baim kembali memperkuat divisi tersebut yang akan melawan 11 tim lainnya hingga 20 November 2022 mendatang.

“Enam poin penuh didapat adalah hasil kerja keras Ibrahim menganalisis kekuatan lawan sebelum bertanding,” kata Ershad Riansyah selaku General Manager Persis Esports.

Sebelumnya, menurut Ershad, bahwa Baim selaku perwakilan divisi E-Football bermain secara gemilang di pekan pertama permainan pada 3-4 September lalu. Baim berhasil menang secara beruntun melawan Rans Nusantara.

Rans Nusantara sendiri diperkuat oleh mantan pemain terbaik dunia, Guifera, yang sudah menjuarai lima kali e-Liga Brazil. Namun, Baim mampu meraih poin penuh dari Rans Nusantara dengan dua kemenangan.

Berlangsung dengan tiga kemenangan pertama, babak game pertama, Baim berhasil menang dengan skor 3-2. Sedangkan di babak game kedua ia berhasil menang dengan skor 3-1.

Atas hasil gemilang di laga awal di pertandingan pekan pertama tersebut membuat E-Football Persis Esport menempati pemuncak klasemen dengan raihan enam poin penuh dan dua kemenangan.

Ke depannya, E-Football Persis Esport akan kembali melawan Borneo FC di pekan kedua pada 10-11 September mendatang. Menurut Ersyad, Baim mempunyai target sebagai juara pertama di kompetisi ini.

Pasalnya di kompetisi Liga 2 lalu, ia berhasil membawa kemenangan dan piala untuk E-Football Persis E-Sport. Sementara itu, Baim mengaku senang atas penampilan gemilangnya dalam laga perdana tersebut.

Ia mengatakan hasil tersebut adalah lahir dari strategi yang telah disiapkan sebelumnya. Dengan dua kemenangan beruntun, ia berharap ke depannya akan berjalan positif seperti pertandingan pertamanya.

Alhamdulillah pertandingan pertama melawan Rans Nusantara saya bisa mendapatkan enam poin. Strategi saya berhasil membuat juara dunia dua kali, Guifera harus menelan kekalahan di laga debutnya. Semoga hasil positif ini bisa tetap saya jaga sampai akhir musim,” tegas Baim.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement