Selasa 08 Nov 2022 09:26 WIB

Poster Drama Sooyoung SNSD 'Please Send a Fan Letter' Diluncurkan

Drama ini akan tayang perdana pada 18 November mendatang.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Poster drama Please Send a Fan Letter yang dibintangi Sooyoung SNSD dan Yoon Bak.
Foto: Soompi
Poster drama Please Send a Fan Letter yang dibintangi Sooyoung SNSD dan Yoon Bak.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - MBC telah meluncurkan poster utama untuk drama mendatang Please Send a Fan Letter yang dibintangi Sooyoung SNSD.

Please Send a Fan Letter adalah sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Sooyoung SNSD sebagai Han Kang Hee, seorang aktris papan atas yang menghadapi krisis terbesar dalam karirnya.

Aktor Yoon Bak akan berperan sebagai cinta pertama Han Kang Hee bernama Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang berdedikasi yang putrinya sedang berjuang melawan leukemia, dilansir di Soompi, Senin (7/11/2022).

Dalam poster yang baru dirilis untuk drama mendatang, Sooyoung, Yoon Bak, dan aktris cilik Shin Yeon Woo (yang memerankan putri Bang Jung Suk, Bang Yoo Na), membentuk keluarga yang sempurna saat mereka berpose bersama di belakang kotak pos merah cerah.

Sebagai penggemar berat aktris Han Kang Hee, Bang Yoo Na yang lugu dengan riang menggenggam surat penggemar berwarna merah muda yang ditujukan "untuk Kang Hee unnie tersayang." Sementara itu, Bang Jung Suk dan Han Kang Hee tampak panik berusaha merahasiakan agar Bang Yoo Na tidak mengetahui rahasia besar mereka

Keterangan poster drama itu mengisyaratkan upaya besar Bang Jung Suk yang tertulis, “Proyek balasan palsu untuk putri satu-satunya."

Please Send a Fan Letter akan tayang perdana pada 18 November pukul 9:50 KST, mengambil alih slot waktu yang saat ini ditempati oleh drama The Golden Spoon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement