Sabtu 07 Jan 2023 20:04 WIB

Cara Mengatasi Melasma, Flek Hitam yang Muncul di Kulit Wajah

Qeza Aesthetic Clinic menawarkan solusi menyembuhkan berbagai permasalahan kulit.

Perawatan terhadap Melasma, salah satu permasalahan kulit yang paling sering dialami oleh para wanita.
Foto: dokpri
Perawatan terhadap Melasma, salah satu permasalahan kulit yang paling sering dialami oleh para wanita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melasma adalah salah satu permasalahan kulit yang paling sering dialami oleh para wanita. Melasma adalah flek hitam maupun kecokelatan yang muncul di area wajah disebabkan karena kulit memproduksi melanin lebih banyak di area tertentu. 

Flek hitam atau melasma ini sebenarnya bisa disembuhkan atau dikurangi. Akan tetapi membutuhkan beberapa tahapan pengobatan seperti obat oles dan treatment kulit yang dilakukan oleh dokter.

Qeza Aesthetic Clinic, salah satu klinik kecantikan, menawarkan solusi untuk menyembuhkan berbagai permasalahan kulit termasuk melasma. Klinik tersebut menyajikan treatment jenis ‘Pluryal Shine Shot’ yang dapat membantu permasalahan melasma/flek hitam pada kulit, yang mana penindakannya dilakukan oleh para tim dokter dan terapis yang handal dan berkualitas di bidang estetika.

"Di Qeza Aesthetic Clinic, kami sering menangani pasien yang rata-rata memiliki permasalahan flek hitam atau melasma memakai jenis perawatan Pluryal Shine Shot, sehingga treatment ini menjadi perawatan best seller yang paling sering diinginkan oleh pasien," ujar Head of Doctor Qeza Aesthetic Clinic, dr Ananda Sujati, dalam siaran pers, Sabtu (7/1/2023).

 

dr Ananda menjelaskan, treatment Pluryal Shine Shot ini menggunakan teknik spotting dan layering. Dimana teknik spotting merupakan prosedur pluryal dengan menyuntikan ke titik-titik wajah yang memiliki flek agar pluryal dapat lebih fokus dan maksimal penyembuhannya. Sedangkan teknik layering, merupakan proses penyuntikan yang dilakukan ke lapisan kulit yang lebih bawah dengan tujuan agar flek dapat dihempas hingga ke akar.

Lebih lanjut, dengan menggabungkan dua teknik tersebut akan membuat treatment Pluryal Shine Shot bekerja lima kali lebih maksimal untuk kulit. Treatment ini sangat cocok untuk kulit yang memiliki flek hitam, melasma, dan bekas-bekas jerawat. Hasilnya, flek-flek dan bekas jerawat pada kulit dapat hilang dalam 2-3 kali treatment, namun kembali lagi, setiap pasien memiliki hasil yang berbeda-beda

Untuk membantu penyembuhan secara maksimal pada permasalahan flek hitam atau melasma, dapat juga menggunakan produk skincare dari Qeza Aesthetic Clinic seperti Moringa Facial Wash Foam, Niacinamide Toner Essence, UV Ceramide Sunscreen Essence, Niacinamide 10% Serum, Brightening Serum, Retinyl Skin Plumping, dan Brightening Night Cream.

Selain itu, Qeza Aesthetic Clinic juga menawarkan treatment jenis lain seperti PRP, Botox, DNA Salmon, PDT, Tarik benang, chemical pelling glowing, chemical pelling melasma, dan masih banyak lagi.

Diketahui Qeza Aesthetic Clinic berdiri pada tahun 2013 yang memiliki tujuan menjadikan seluruh kulit masyarakat Indonesia khusus nya para wanita memiliki kulit cantik dan sehat. Tak hanya itu, klinik ini memiliki tujuan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, flek hitam, penuaan dini, bopeng, dan kusam, khususnya untuk masyarakat Indonesia.

"Diharapkan dengan hadirnya Qeza Aesthetic Clinic dapat menjadi solusi bagi setiap orang untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka," ujar dr Ananda.

Di samping itu, Qeza Aesthetic Clinic juga memiliki produk-produk skincare yang sudah BPOM dan aman untuk busui serta ibu hamil, mulai dari facial wash, toner, krim pagi, krim malam, serum, dan UV protection. 

Saat ini, Qeza Aesthetic Clinic memiliki tujuh cabang  yang berada di Yogya, Semarang, ITC Permata Hijau, Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, dan Depok. Kedepannya Qeza Aesthetic Clinic akan segera membuka cabang ke-8 di Surabaya pada tanggal 15 Januari 2023. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement