Kamis 16 Feb 2023 06:51 WIB

Drama Kolosal Pemberontakan PETA di Museum Tentara PETA Blitar

Pagelaran di Museum Tentara PETA ini mengenang pemberontakan PETA terhadap Jepang..

Rep: Irfan Anshori/ Red: Yogi Ardhi

Seniman mementaskan tarian saat pagelaran drama kolosal pemberontakan tentara PETA (Pembela Tanah Air) Blitar di Museum Tentara PETA Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (14/2/2023) malam. Selain untuk mengenang peristiwa pembemberontakan tentara PETA terhadap penjajah Jepang yang dipimpin oleh Soedanco Soeprijadi pada 14 Februari 1945, drama kolosal yang dipentaskan oleh sejumlah seniman, mahasiswa, dan pelajar tersebut untuk mengkampanyekan hari cinta tanah air yang dicanangkan oleh pemda setempat. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/foc. (FOTO : Antara/Irfan Anshori)

Seniman mementaskan tarian saat pagelaran drama kolosal pemberontakan tentara PETA (Pembela Tanah Air) Blitar di Museum Tentara PETA Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (14/2/2023) malam. Selain untuk mengenang peristiwa pembemberontakan tentara PETA terhadap penjajah Jepang yang dipimpin oleh Soedanco Soeprijadi pada 14 Februari 1945, drama kolosal yang dipentaskan oleh sejumlah seniman, mahasiswa, dan pelajar tersebut untuk mengkampanyekan hari cinta tanah air yang dicanangkan oleh pemda setempat. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/foc. (FOTO : Antara/Irfan Anshori )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BLITAR -- Sejumlah seniman mementaskan tarian pada drama kolosal pemberontakan tentara PETA (Pembela Tanah Air) Blitar di Museum Tentara PETA Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (14/2/2023) malam.

Selain untuk mengenang peristiwa pembemberontakan tentara PETA terhadap penjajah Jepang yang dipimpin oleh Soedanco Soeprijadi pada 14 Februari 1945. Drama kolosal yang dipentaskan oleh sejumlah seniman, mahasiswa, dan pelajar digelar  untuk mengkampanyekan hari cinta tanah air yang dicanangkan oleh pemda setempat. 

 

sumber : ANTARA FOTO
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement