Ahad 19 Mar 2023 21:58 WIB

Lee Je-hoon Sempat Nervous Berperan Lagi di Taxi Driver 2

Drama aksi ini memuncaki rating tertinggi di Korea dan sejumlah negara.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Yusuf Assidiq
Lee Je-hoon, aktor Korsel pemeran Taxi Driver dalam konferensi pers menuju temu penggemar Indonesia di Pullman Jakarta Central Park, Ahad (19/3/2023) // dok ferginadirab
Foto: Republika/ ferginadira
Lee Je-hoon, aktor Korsel pemeran Taxi Driver dalam konferensi pers menuju temu penggemar Indonesia di Pullman Jakarta Central Park, Ahad (19/3/2023) // dok ferginadirab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktor pemeran utama Taxi Driver Lee Je-hoon sempat merasa grogi dan terbebani ketika akan melanjutkan syuting musim kedua. Drama aksi produksi SBS musim pertama memang menunjukkan kesuksesan yang luar biasa di Korea dan beberapa negara.

"Season 1 hasilnya sangat bagus, saya senang mendapat kesempatan di season 2. Tapi di satu sisi saya terbebani, karena season 1 sangat sukses jadi gimana saya bisa tampil lebih bagus lagi supaya bisa lebih memuaskan di season kedua," kata Lee Je-hoon bercerita pengalaman memulai syuting Taxi Driver 2 kepada media di Jakarta, Ahad (19/3/2023).

Lee Je-hoon mengatakan, antusiasme penggemar menantikan musim kedua membuatnya semangat dan ingin mempersembahkan akting terbaiknya. Seperti tercatat musim kedua dari geng taksi pelangi mendapatkan tanggapan yang sangat positif di masyarakat.

Sudah delapan episode, Taxi Driver 2 memuncaki rating drama tertinggi di Korea dan sejumlah negara Asia. "Sekarang mulai tayang dan feedbacknya sangat bagus," kata Lee Je-hoon.

Ia juga mengharapkan kemunculan kembali Taxi Driver season ketiga mengulik cerita-cerita yang masih belum terangkat dari kisah para korban yang tidak mendapatkan keadilan. Setiap episode Taxi Driver, memiliki karakteristik dan jalan cerita yang berbeda bergantung pada layanan jasa pesanan taksi pelangi.

Pada sejumlah kasus di beberapa episode menampilkan cerita dari kisah nyata yang terjadi di Korea Selatan. Sutradara kemudian mengemas menjadi sebuah cerita balas dendam bagi para korban yang tidak mendapatkan keadilan dari pelaku kejahatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement