Rabu 29 Mar 2023 12:35 WIB

Usai 'Trending' di Twitter, Gibran Pamer Jaket Berlogo Piala Dunia U-20, Artinya?

Gibran masih menunggu perihal kabar baik dari Ketum PSSI Erick Thohir.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
 Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengenakan jaket berlogo Piala Dunia U20 Indonesia 2023, Rabu (29/3/2023).
Foto: Muhammad Noor Alfian
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengenakan jaket berlogo Piala Dunia U20 Indonesia 2023, Rabu (29/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming tampak mengenakan jaket hitam berlogo Piala Dunia U-20 usai dirinya sempat trending di Twitter. Ia mengenakan jaket tersebut setelah rapat paripurna di DPRD Kota Solo, Jawa Tengah.

"(Pakai jaket Piala Dunia pertanda apa?) Pertanda kademen (kedinginan), AC-nya adem. Nduwene jaket siji tok," kata Gibran ketika ditemui, Rabu (29/3/2023).

Di sisi lain, usai berkomentar pedas soal penolakan Piala Dunia, Gibran sempat menempati trending di Twitter. Menanggapi hal tersebut, ia mengaku memang sudah sering trending. "Dah biasa," ujarnya.

Bahkan, Gibran mengaku terkejut soal survei yang ia lontarkan di Twitter mengenai kelanjutan Piala Dunia U-20 ternyata mendapatkan respons positif.

"(Banyak dukungan masyarakat?) Lumayan banyak, saya surprise juga ternyata lebih banyak yang mendukung daripada yang menolak," kata dia menambahkan.

Kendati demikian, Gibran masih menunggu perihal kabar baik dari Ketum PSSI Erick Thohir yang sedang berkomunikasi dengan pihak FIFA. "Saya nunggu kode dari Pak Ketum PSSI. Begitu beliau ngasih kode jalan, saya jalan, wis," katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement