Jumat 14 Apr 2023 17:56 WIB

Empat Jenis Mesin Permainan Seru yang Bisa Ditemui di Pusat Permainan Keluarga 

Arena permainan keluarga menawarkan berbagai macam mesin permainan yang seru.

Pekerja membersihkan salah satu wahana permainan saat simulasi pembukaan dan peninjauan tempat bermain dalam ruangan di Timezone Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pekerja membersihkan salah satu wahana permainan saat simulasi pembukaan dan peninjauan tempat bermain dalam ruangan di Timezone Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pergi ke mal pada akhir pekan tidak melulu hanya makan, menonton bioskop, atau malah belanja. Bermain di arena permainan keluarga juga bisa menjadi aktivitas yang seru. Arena permainan keluarga menawarkan berbagai macam mesin permainan yang seru.

Tetapi bermain di arena permainan keluarga kadang membingungkan karena kita berhadapan dengan berbagai macam mesin permainan. Supaya tidak bingung coba simak bocoran empat jenis mesin permainan yang bisa kamu temukan di pusathiburan keluarga di kota kalian:

Video Game yang Menantang dan Kompetitif

Jenis game ini memang bikin kita tidak berhenti buat main, sekali dicoba dan pasti bakal bikin akhir pekan jadi lebih menyenangkan. Cobalah jadi petualang sejati lewat video game Tomb Raider, atau malah membasmi alien bersama teman lewat arcade game seperti Halo Fireteam bisa menjadi pilihan. 

Mau jadi pebalap motor pro lewat Moto GP juga bisa. Lokasi permainan video game ini tersebar merata hampir di seluruh areanapermainan keluarga sepertu Timezone, Fun World, atau Amazon, dan arcade game arena di studio XXI.

Malah untuk beberapa video games rutin melakukan kompetisi antar komunitas, seperti Maximum Tunes, Mai Mai, sampai Pump it Up. Kalo merasa jago dan bisa mengalahkan jagoan-jagoan Maximum Tunes coba datang ke Timezone Senayan Park. Atau kalo merasa jago nge-dance kamu bisa mengadu skill Pump it Up di Timezone Lippo Supermall Karawaci.

Berburu Hadiah di Vending Machine

Berburu hadiah di mesin capit juga menjadi pilihan yang menarik. Karena hadiah pboneka, mainan, atau permen seru dimainkan bersama bestie, dan pasangan. Shining Crane, Happy Crane, Pink Dream menjadi salah satu pilihan permainan yang bisa kamu jumpai di Timezone Indonesia.

Masih di Timezone, kalian juga bisa berburu hadiah keren coba cari mesin permainan Cut One yang berhadiah boneka dengan ukuran jumbo, atau bahkan berhadiah sepeda. Kalau kalian beruntung memenangkan ini, pastikan pulangnya kamu tidak naik motor.

Vending machine menjadi salah satupermainan favorit di hampir semua pusat permainan keluarga. Karena kalaupun kalian tidak berhasil mendapatkan hadiahnya, kalianmasih mendapatkan tiket yang bisa ditukarkan dengan souvenir. 

Main Bumper Car di Dalam Mall

Bumper car (alias mobilsenggol) tersebar di beberapa arena permainan keluarga seperti Timezone, dan Amazone. Khusus buat Timezone, hampir di semua arena mereka memilikiarena permainan Bumper Car, seperti di Timezone Summarecon Bekasi, Timezone Lippo Mall Puri dan Timezone Mall Kelapa Gading 3. 

Khusus untuk di Timezone Mall Kelapa Gading 3, ada bumper car terbaru Spin Bumper Cars. Di mana perbedaan dengan Bumper Car konvensional adalah, Spin Bumper Car bisa berputar 360 derajat apabila berbenturan dengan mobil lainnya. 

Berburu Tiket Untuk Mendapatkan Souvenir 

Saat ke arena permainan bermain sambil mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya juga menjadi kegiatan yang seru. Banyak pilihan mesin permainan yang khusus untuk mengumpulkan tiket. MisalnyaTower of Tickets, Pearl Fishery, dan Spongebob Pineapple Arcade, sampai Zombie Snatcher yang bakal ngasih kamu tiket sampai ribuan!

Kalau tiket sudah terkumpul jangan lupakan ditukar dengan souvenir keren. Khusus di Timezone, toko souvenir mereka menawarkan tampilan yang keren dan berbeda dengan toko souvenir arena permaina lainnya. Di toko souvenir Timezone, kalian bisa memilih souvenir yang kamu inginkan seperti layaknya di mini market.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement