Selasa 09 May 2023 06:22 WIB

Temuan Jasad Dicor Beton di Semarang, Polisi Ungkap Identitas Korban

Hingga kini, polisi masih memeriksa saksi-saksi.

Korban meninggal (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
Korban meninggal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Jasad pria yang ditemukan dalam kondisi dicor beton di sebuah tempat pengisian ulang air di Jalan Mulawarman Raya, Tembalang, Kota Semarang, Senin (8/5/2023), diduga merupakan korban pembunuhan. Bahkan setelah digali untuk dievakuasi, korban diduga dimutilasi sebelum dicor beton.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menuturkan tubuh korban ditemukan dalam empat bagian, yakni potongan tangan kanan, kiri, serta kepala. Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Irwan Hutagalung yang merupakan pemilik tempat isi ulang air tersebut.

Hingga kini, lanjut dia, polisi masih memeriksa saksi-saksi, termasuk keluarga korban. Selain itu, penyidik masih mendalami kemungkinan adanya barang berharga milik korban yang hilang.

Sebelumnya, sesosok jasad pria yang diduga korban pembunuhan ditemukan tak bernyawa dengan kondisi dicor beton di sebuah tempat pengisian ulang air di Jalan Mulawarman Raya, Kota Semarang, Senin.

Korban pertama kali ditemukan setelah adanya laporan masyarakat yang curiga dengan kondisi tempat usaha isi ulang air yang tutup beberapa hari terakhir dan tercium bau menyengat di sekitarnya.

Saksi kemudian melapor ke polisi setelah melihat kaki yang bagian tubuhnya telah dicor beton tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement