Sabtu 13 May 2023 06:35 WIB

Persis Gelar Lomba E-Sport Hingga Futsal, Diikuti Suporter dan Warga

Kegiatan ini untuk mencari talenta-talenta muda di berbagai bidang.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
persis solo
Foto: yudisaremania7.blogspot.com
persis solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo bekerja sama dengan Free Fire melaksanakan Booyah Weekend Competition (BWC) pada 12-13 Mei 2023. BWC merupakan kegiatan pencarian talenta-talenta muda kota Solo dari berbagai bidang, yakni esports, futsal, mewarnai, dan menggambar.

Persis dan Free Fire memiliki harapan tinggi agar BWC dapat menjadi kegiatan keluarga bagi masyarakat Solo dan juga suporter. Melalui cabang e-sports, akan diselenggarakan Free Fire Competition pada 13-14 Mei 2023.

Seluruh peserta saling bersaing untuk berusaha memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 7 juta. Selanjutnya lomba futsal tingkat SMP se-Solo Raya yang diikuti total sebanyak 32 tim.

Untuk turut memeriahkan suasana acara, pada partai final akan didatangkan pemain Persis secara langsung di tempat berlangsungnya acara. Lomba futsal diselenggarakan pada 12-14 Mei 2023 dan memperebutkan total hadiah Rp 3 juta.

 

Terakhir, sebagai kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan khususnya anak-anak, Persis dan Free Fire menyelenggarakan Lomba Mewarnai dan Menggambar pada 13 Mei 2023. Lomba mewarnai akan diikuti oleh siswa TK – SD kelas 1-3.

Adapun lomba menggambar diperuntukkan siswa SD kelas 4-6. Masing-masing dari lomba tersebut akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 750 ribu.

Lead Divisi Business and Development Persis Arief Ilyasa mengatakan BWC adalah bentuk komitmen Persis dan Free Fire kepada warga Solo sebagai wadah bagi talenta-talenta muda.

“Tentunya kami selaku manajemen berharap kegiatan ini dapat menjadi talenta-talenta muda di Kota Solo dalam berbagai bidang. Selain itu kita harapkan BWC dapat menjadi kegiatan yang positif untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman suporter," kata dia

Arief berharap kegiatan kerja sama antara Persis dan Free Fire ini dapat terus menjadi kegiatan berkelanjutan, “Kita berharap demikian, karena menjaga kontinuitas itu penting dengan ditambah antusiasme positif yang diberikan pada tahun ini. Tidak menutup kemungkinan kita akan jadikan agenda rutin untuk tahun-tahun selanjutnya,” ujarnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement