Jumat 19 May 2023 22:33 WIB

Arema FC Resmi Rekrut Pemain Sayap Ghufroni Al Ma’ruf

Eks pemain Dewa United ini dikontrak dengan durasi satu tahun.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Manajemen Arema F FC resmi merekrut pemain berposisi sayap kanan Ghufroni Al Ma’ruf.
Foto: Dokumen
Manajemen Arema F FC resmi merekrut pemain berposisi sayap kanan Ghufroni Al Ma’ruf.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema F FC resmi merekrut pemain berposisi sayap kanan Ghufroni Al Ma’ruf. Pemain yang sebelumnya bermain di Dewa United ini dikontrak dengan durasi satu tahun.

Usai diresmikan oleh Arema FC, Ghufroni memiliki harapan khusus. Dia ingin berkontribusi lebih untuk membawa tim 'Singo Edan' berprestasi. "Tentu senang bisa gabung dengan tim Arema," katanya di Kota Malang, Jumat (19/5/2023).

Menurut Ghufroni, kesempatan untuk bermain di Arema FC menjadi ajang pembuktiannya untuk membela tim kampung halamannya sendiri. Sebagaimana diketahui, Ghufroni merupakan pemain yang berasal Malang.

Ghufroni dikenal sebagai ‘pemain perantauan’. Pasalnya, dia banyak bergabung dengan tim-tim Liga 1 di luar Arema FC dalam beberapa musim terakhir. Di antaranya seperti Madura United, Persikabo, Persis Solo, dan Dewa United.

 

Mengingat asal daerahnya, Ghufroni tidak menampik ini  menjadi motivasi besar baginya untuk bergabung di Arema FC. Oleh karena itu, dia bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Malang.

 

Masuknya Ghufroni ke Arema FC dengan ini menambah deretan pemain lokal baru yang sudah diresmikan. Sebelumnya,  Arema FC meresmikan enam pemain lokal baru. Mereka antara lain Flabio Soares, Hamdi Sula, Rifad Marasabessy, Rendra Teddy, dan Fardan Harahap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement