Rabu 31 May 2023 05:19 WIB

Arema Malang Resmi Kontrak Dua Pemain Asing

Manajemen sudah memperkenalkan Gustavo Almeida asal Brasil.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Manajemen Arema FC resmi memperkenalkan dua pemain asing dari Australia dan Mali pada Selasa (30/5/2023).
Foto: Dok Arema FC
Manajemen Arema FC resmi memperkenalkan dua pemain asing dari Australia dan Mali pada Selasa (30/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC resmi menambah dua pemain asing terbaru pada Selasa (30/5/2023). Kedua pemain ini nantinya diperuntukkan untuk menjalani BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas  mengungkapkan, pemain baru tersebut tercatat berasal Australia, yakni Charles Lokolingoy. Kemudian  pemain asing lainnya berasal dari Mali, yaitu Ichaka Diarra. "Pemain asing yang direkrut sesuai dengan  kebutuhan tim untuk melengkapi komposisi pemain," kata dia.

Baca Juga

Wiebie bersyukur proses  perjanjian kerja sama dengan dua pemain asing baru berjalan dengan lancar.  Adapun pemain Charles Lokolingoy akan berposisi sebagai penyerang. Sementara itu, Ichaka Diarra akan berperan sebagai bek tengah.

Charles Lokolingoy sebelumnya memperkuat klub Liga 1 Malta. Kemudian untuk Ichaka Diarra adalah palang pintu dari klub asal Lebanon, Al-Ansar FC. 

Tim Singo Edan sebelumnya bertahap dalam memperkenalkan pemain asing. Sebelumnya, manajemen juga sudah memperkenalkan Gustavo Almeida asal Brasil. Pemain tersebut diketahui berasal dari Brasil.

"Doakan proses perekrutan berjalan dengan lancar. Tentu saja pemain yang  direkrut adalah pemain berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan tim," jelasnya.

Menurut dia, masuknya Charles Lokolingoy memenuhi kuota satu pemain Asia. Hal ini berarti Arema FC menyisakan kuota tiga pemain asing lagi menyusul regulasi pemain asing 5+1 oleh operator kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement