Ahad 11 Jun 2023 19:34 WIB

Kecelakaan Maut Pikap Tabrak Sepeda Motor di Malang, Empat Orang Tewas

Pikab oleng ke arah kanan akibat patah as.

TKW meninggal (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
TKW meninggal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sebanyak empat orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Ahad (11/6/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan peristiwa itu bermula saat kendaraan pikap dengan nomor N 8315 EJ yang dikemudikan laki-laki berinisial D melaju kencang dari arah barat ke timur dan mengalami patah as.

"Kendaraan tersebut oleng ke arah kanan, dan dari arah berlawanan ada sejumlah kendaraan roda dua. Ada empat korban meninggal dunia," kata Agnis.

Dijelaskan, setelah oleng ke arah kanan akibat patah as tersebut, mobil bak terbuka itu kemudian menabrak tiga unit kendaraan roda dua dengan nomor N 4548 ABY, N 3485 GAA, dan S 4240 ST, yang melaju dari arah berlawanan.

Menurutnya, akibat peristiwa itu tiga orang yang mengendarai kendaraan roda dua dengan nomor N 4548 ABY meninggal dunia di lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih mencari identitas dari tiga orang korban meninggal dunia tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement