Selasa 20 Jun 2023 14:48 WIB

Putri Ariani Bakal Meriahkan Konser Langit Benderang Puncak HUT SMA Pradita Dirgantara

Pre-order tiket telah dibuka per 16 Juni 2023.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Putri Ariani bakal memeriahkan Konser Musik Langit Benderang di Stadion Manahan Solo.
Foto: Tangkapan Layar Youtube
Putri Ariani bakal memeriahkan Konser Musik Langit Benderang di Stadion Manahan Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Dalam peringatan 5 tahun berdirinya SMA Pradita Dirgantara akan diadakan konser musik di Stadion Manahan Solo pada 8 Juli mendatang. Sejumlah artis ibu kota akan memeriahkan konser tersebut.

Panji Haryo Purnomo selalu koordinator kegiatan Carnival of Education, Art and Culture (CEAC) Pradita Dirgantara mengungkapkan, ada sejumlah artis yang sudah mengonfirmasi kehadiran. Di antaranya adalah Tulus, JKT48, Putri Ariani, dan Topik Sudirman.

"Kalau konser ini masih dalam rangkaian CEAC untuk memperingati berdirinya sekolah kami di Boyolali, insya Allah konser 8 Juli di Manahan ini sejauh ini sudah konfirmasi Tulus ada beberapa artis lagi," kata Panji, Selasa (20/6/2023).

Panji mengungkapkan, pihaknya menargetkan tiket terjual hingga 30 ribu. Ia mengatakan bahwa pre-order telah dibuka per 16 Juni kemarin yang bisa diakses di situs loket.com.

"Kita mulai buka untuk pre order tiket itu sudah mulai per 16 Juni, dan rencana tanggal 8 nanti sekitar 4 sore sampai jam 11 malam. Target kita terjual hingga 25-30 ribu tiket," katanya.

Sementara itu, acara bertajuk Konser Musik Langit Benderang adalah konser musik yang akan menampilkan para musisi nasional. Dilansir dari laman loket.com, tiket konser tersebut dibanderol mulai dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 750 ribu. Namun, untuk tiket pre-sale 1 tribun satu dan dua pre-sale 1 sudah habis terbeli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement