Ahad 09 Jul 2023 03:16 WIB

Pertama di Grup, Jinhwan iKON Segera Ikut Wajib Militer

Pengumuman wamil disampaikan langsung oleh Jinhwan dalam suratnya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Personel iKON, Kim Jinhwan akan melaksanakan wajib militer (wamil) mulai 20 Juli 2023.
Foto: Dokumen
Personel iKON, Kim Jinhwan akan melaksanakan wajib militer (wamil) mulai 20 Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID,  MALANG - Personel iKON, Kim Jinhwan atau biasa disapa Jinhwan, akan segera menjalankan wajib militer (wamil). Ia pun menjadi anggota iKON pertama yang akan melaksanakan program pemerintah tersebut.

Dilansir dari laman Allkpop, pengumuman wamil ini disampaikan langsung oleh Jinhwan dalam suratnya. Surat itu ditunjukkan langsung untuk para penggemar setianya.

Jinhwan menyatakan, surat pengumuman ini sengaja ditulis karena dia ingin penggemarnya menjadi pihak pertama yang mengetahui rencana wamilnya. "Aku akan mulai melaksanakan tugas wamil pada 20 Juli," kata Jinhwan.

Ia tak menampik agak sedikit kecewa karena harus berpisah dengan penggemarnya. Sebab, dia merasa masih ada banyak proyek dan karya yang belum dibagikan kepada penggemarnya.

Meskipun demikian, dia berjanji akan kembali beraktivitas di dunia hiburan setelah menjalankan tugas negara dengan baik. Sebagai informasi, Jinhwan telah merilis satu lagu dari album solo pertamanya yang berjudul Paradise pada 20 Juni lalu.

Kemudian lagu keduanya yang berjudul Blue Moon akan dirilis pada Juli ini. Selain itu, Jinhwan juga direncanakan menyelenggarakan tur solonya di Jepang mulai 24 sampai 28 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement