Selasa 11 Jul 2023 10:30 WIB

Berinovasi, Lemonilo Luncurkan Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya

Soto menjadi lambang kekayaan kuliner Indonesia.

Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya
Foto: dokpri
Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah kekayaan kuliner yang dimiliki oleh Indonesia, soto telah mengukir tempat istimewa dalam dunia kuliner Indonesia. Soto, semangkuk sup hangat dengan bumbu rempah yang lezat, telah menjadi sajian favorit dalam setiap kesempatan makan. 

Kaya akan cita rasa dan varian yang beragam, soto menjadi lambang kekayaan kuliner Indonesia yang tak terbantahkan. Menyambut pertengahan tahun ini, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, meluncurkan inovasi baru Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya yang memiliki sensasi nyoto yang nikmat dan lebih sehat untuk keluarga. 

Hidangan Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya terasa istimewa dengan taburan koya yang terbuat dari kerupuk dan bawang putih, menjadi pelengkap dalam menikmati momen nyoto di mana saja dan kapan saja. Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya hadir sebagai pilihan yang sesuai dengan selera masyarakat dan dengan harga yang terjangkau. 

"Lemonilo selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas namun tetap sesuai dengan lidah masyarakat. Perpaduan rasa soto koya yang lezat dan mi Lemonilo yang panjang-panjang, kenyal serta terbuat dari saripati daun bawang dan seledri dapat menjadi sensasi baru dalam menikmati hidangan kuah yang hangat dan menggugah selera ini,” kata Co-founder dan Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia di Jakarta, Senin (10/7/2023).

Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya dibuat tanpa 3P (pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan) serta minya dipanggang sehingga aman dikonsumsi untuk setiap generasi. Saat ini, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya sudah dijual di pasaran dan dibanderol dengan harga Rp 5.000-an.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement