Jumat 21 Jul 2023 11:14 WIB

Satu Setengah Jam Grace Natalie Bertemu Gibran, Bahas Pilgub DKI?

Pertemuan keduanya berlangsung di Balai Kota Solo.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
 Pertemuan keduanya berlangsung di Balai Kota Solo.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Pertemuan keduanya berlangsung di Balai Kota Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, melakukan pertemuan tertutup dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (21/7/2023).

Pertemuan antara Gibran dan salah satu tokoh PSI ini berlangsung sekitar satu setengah jam. Kepada pers, Grace mengaku bahwa pertemuan tersebut hanya ada obrolan santai antara dirinya dan putra sulung Presiden Jokowi itu.

"Ngobrol santai aja, mulai dari tentang Kota Solo, tentang Jakarta tentang Indonesia, sambil makan risol, ngeteh, santailah ngobrol dengan Mas Wali (Gibran)," kata Grace usai pertemuan, Jumat (21/7/2023).

Kendati demikian, dia tak menampik bahwa sempat ada obrolan politik antara dirinya dengan Gibran. Ia juga mengaku ada obrolan terkait dukungan PSI kepada Gibran maju ke Pilgub DKI Jakarta kendati tak banyak.

"Obrolan soal politik juga ada, tapi santai-santai aja kok. Sekelebat-sekelebat aja nggak serius-serius banget," katanya.

"Yang penting kita selalu mendukung kalau ada anak-anak muda apalagi yang punya track record bagus tentunya di sini termasuk Mas Wali yang kita lihat meskipun umurnya masih muda, tapi bisa membuktikan kepemimpinan di Solo baik sekali," ujar Grace.

Sementara itu, Gibran menepis sudah ada obrolan politik  dengan Grace. Disinggung soal hasil rembuk rakyat PSI yang menempatkan dirinya di posisi teratas sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, ia mengaku biasa saja.

"Gak ada (obrolan politik), (hasil rembuk rakyat?) ya biasa wae, biasa aja," katanya.

Disinggung soal PSI yang mendukung dirinya di Pilgub DKI, Gibran mengatakan dirinya masih akan di Solo. "Endak, saya di sini aja, santai, (Setelah 2024?) ya gak tahu saya santai," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement