Senin 07 Aug 2023 12:22 WIB

Episode Terakhir Drama King the Land Berakhir dengan Rating Tertinggi

Rating nasional King the Land mencapai rata-rata 13,8 persen.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Drama Korea King The Land
Foto: Tangkapan layar Youtube Netflix
Drama Korea King The Land

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Drama Korea King the Land tetap dicintai oleh para penggemarnya meskipun sempat diterjang isu negatif. Bahkan, episode terakhir drama tersebut berhasil memperoleh rating tertinggi selama penayangannya.

Dilansir dari laman Soompi pada Senin (7/8/2023), King the Land yang disiarkan JTBC telah mencapai rekor tertinggi sepanjang masa. Pada siaran 6 Agustus, drama bergenre komedi romantis populer yang dibintangi oleh Lee Junho dari 2PM dan YoonA dari Girls’ Generation ini berakhir dengan rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya.

Berdasarkan data Nielsen Korea, seri terakhir King the Land mencetak rating nasional rata-rata 13,8 persen. Hal ini menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Sementara itu, drama Durian's Affair yang disiarkan di TV Chosun juga melonjak ke peringkat tertinggi semalam. Dengan hanya satu pekan tersisa, romansa fantasi memperoleh rata-rata nasional 7,2 persen menjelang dua episode terakhirnya.

 

Selain itu, drama The Uncanny Counter 2: Counter Punch yang disiarkan di tvN mempertahankan rating nasional dengan rata-rata 4,8 persen dari malam sebelumnya untuk episode keempatnya. Drama ini sendiri ditayangkan pada slot waktu yang sama dengan Durian's Affair.

Adapun drama yang ditayangkan di KBS 2TV, yakni The Real Has Come! melanjutkan keberhasilannya sebagai program yang paling banyak ditonton pada Ahad. Drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 22,8 persen untuk malam tersebut.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement