Sabtu 12 Aug 2023 03:26 WIB

Dua Punggawa Persis Solo Dipanggil Timnas U23, Begini Komentar Pelatih

Pemain tersebut yakni Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari.

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Yusuf Assidiq
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.
Foto: Dokumen
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Dua punggawa Persis Solo akan mengikuti pemusatan latihan dan seleksi tim nasional (timnas) Indonesia U23 gelaran AFF di Thailand. Dua pemain tersebut yakni Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari.

Menanggapi dipanggilnya Sananta dan Irfan, pelatih Persis Solo Leonardo Medina merasa sangat senang. Ia berharap mereka dapat menunjukkan performa terbaiknya selama berseragam Timnas Indonesia U-23.

“Memiliki dua pemain muda yang bermain di timnas sangatlah bagus sekali. Saya berharap mereka bisa menunjukkan yang terbaik di Tim Nasional dan dapat menjadi top player.” kata Leo, Jumat (11/8/2023).

Pihaknya juga sangat yakin Sananta akan menjadi striker top di timnas. "Saya senang dia pergi ke timnas saya percaya dia akan menjadi pemain top di timnas, Sananta akan menjadi top pemain di timnas," ujarnya.

Sementara itu, Sananta mengaku bersyukur karena namanya dapat kembali membela Timnas Indonesia. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik dirinya.

“Di timnas nanti saya akan memberikan yang terbaik dan saya harus bekerja keras. Saya sangat senang bisa bergabung bersama timnas," katanya.

Di sisi lain, Irfan Jauhari pun juga menyatakan kesiapannya dan berharap bisa terpilih untuk berangkat menuju Thailand, “Semoga pada seleksi nanti dapat terpilih dan membela Indonesia di ajang Piala AFF,” tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement