Senin 14 Aug 2023 10:28 WIB

Sarapan Bareng Skuad Timnas U-17, Gibran Janji Stadion Manahan akan Penuh Jika...

Salah satu pemain Persis Solo, Rian Miziar, juga turut memberikan pesan.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Fernan Rahadi
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Foto: Muhammad Noor Alfian
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming berjanji memenuhi venue semifinal dan final jika Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 berhasil lolos semifinal dan final. Dua laga tersebut rencananya akan dilangsungkan di Kota Solo. 

"Ini sudah sarapan semua ya, Terima kasih sekali. Sudah berkenan mampir ke Loji Gandrung. Ini rumah dinas wali kota tapi belum pernah saya tinggali. Saya tinggalnya masih di rumah pribadi," kata Gibran saat menjamu Timnas U-17 pada hari terakhir sebelum skuad tersebut kembali melanjutkan sesi latihannya di Jakarta, Senin (14/8/2023). 

Baca Juga

"Sekali lagi terima kasih. Saya sangat senang sekali ini, apalagi Kota Solo dipilih menjadi tuan rumah untuk TC (training centre), dijadikan venue juga untuk semifinal dan final dan closing, kita senang sekali. Kemarin kita sempat sedih karena U-20 di-cancel, tapi sekarang ada U-23, U-17. Kita seneng banget dan kita nggak sabar mau lihat teman-teman semua nanti bisa tampil di semifinal sama final. Biar saya bisa ngerahin seluruh warga Kota Solo untuk menuhin stadion untuk memberi semangat ke kalian semua," katanya menambahkan. 

Sementara itu, salah satu pemain Persis Solo, Rian Miziar, juga turut memberikan pesan. Ia mendoakan agar para Garuda muda tersebut bisa meraih hasil kesuksesan pada Piala Dunia U-17 mendatang. 

"Tidak banyak yang mau saya sampaikan di sini. Bahwa saya pikir tidak banyak anak-anak di negeri ini yang beruntung bisa memperkuat Timnas U-17. Dari ribuan bakat di seluruh Nusantara ini kalian yang terpilih," katanya. 

"Besar harapan saya, pada staf dan kepelatihannya udah dipimpin oleh legenda Timnas Indonesia (Coach Bima Sakti). Satu kebanggaan besar saya bisa hadir di depan sini. Besar harapan saya juga di kompetisi nanti kalian bisa maksimal dan mencapai hasil yang terbaik buat rekan-rekan pemain. Semoga Tuhan mengaruniakan kesehatan kekuatan dan bisa mengakhiri komposisi nanti dengan pencapaian tertinggi di kompetisi," katanya mengakhiri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement