Jumat 25 Aug 2023 08:09 WIB

Kronologi Penemuan Dosen UIN, Tewas Bersimbah Darah Tertutup Kasur

Posisi korban ada di lantai tertutup kasur di bawah

Rep: C02/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Salah seorang dosen UIN berinisial W (34 tahun) ditemukan tewas di salah satu perumahan di Desa Tempel, Gatak, Sukoharjo sekitar pukul 13.32 WIB.  Menurut keterangan salah satu teman korban F, ia mencari W lantaran tak bisa dihubungi sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, ternyata rumah korban dalam posisi terkunci. 

"Nah ini kebetulan persiapan buat beasiswa LPDP juga kayaknya ya. Itu dari tadi kita nyari nyari kok gak ada terus saya telepon, saya sama teman saya ke sini, tapi kan saya gak punya kunci terus minta tolong dibukakan oleh sebelahnya yang punya," kata F, Kamis (24/8/2023). 

Baca Juga

Setelah itu, F melihat ada bercak darah ia pun langsung keluar untuk meminta pertolongan. "Saya nggak lihat, saya nggak berani intinya ada bercak darah terus saya minta tolong orang terus saya keluar aja, langsung telepon polisi," katanya. 

Menurut dia, posisi korban berada di bawah kasur lantai. Di dekatnya, ada bercak darah yang nampak.  "Posisi di lantai tertutup kasur lantai terus jenazahnya tertutup kasur lantai terus di samping kasurnya ada bercak darah ada di sampingnya gitu," katanya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement