Jumat 25 Aug 2023 10:33 WIB

Drama A Time Called You Segera Tayang, NewJeans Bawakan OST-nya

NewJeans menyajikan remake dari lagu Kim Jong Seo pada 1996.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Grup K-Pop NewJeans bakal mengisi Original Soundtrack (OST) drama Korea A Time Called You.
Foto: Dokumen
Grup K-Pop NewJeans bakal mengisi Original Soundtrack (OST) drama Korea A Time Called You.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Tidak semua grup K-Pop memiliki kesempatan untuk bisa mengisi original soundtrack (ost) dalam sebuah drama. Namun grup NewJeans mampu mendapatkan kesempatan bagus tersebut.

Dilansir dari Soompi, seorang pejabat dari Netflix mengonfirmasi laporan bahwa NewJeans akan berpartisipasi dalam OS untuk serial drama mendatang yang berjudul A Time Called You. OST NewJeans akan menjadi remake dari lagu Kim Jong Seo pada 1996 yang berjudul Beautiful Restriction.

Drama A Time Called You merupakan remake dari drama hit Taiwan yang berjudul Some Day or One Day. Drama A Time Called You merupakan drama romantis yang dibintangi Jeon Yeo-Been dengan karakter sebagai Jun Heen.

Karakter ini digambarkan sebagai seorang perempuan yang sangat merindukan kekasihnya yang telah meninggal. Di tengah kesedihannya, dia secara ajaib melakukan perjalanan kembali ke 1998.  

Dia bangun sebagai siswa SMA Min Ju dan bertemu dengan siswa laki-laki bernama Si Heon (dimainkan oleh Ahn Hyo Seop). Karakter Si Heon terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Karena tema dramanya adalah tentang perjalanan waktu yang terjadi saat mendengarkan lagu lama dari kenangan karakternya, ekspektasi tinggi pun muncul terhadap NewJeans.

Penggemar ingin melihat bagaimana NewJeans memadukan lagu 1996 ke dalam serial tersebut. Adapun A Time Called You akan akan dirilis pada 8 September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement