Sabtu 26 Aug 2023 21:55 WIB

Bek Persija Jadi Pemain Muda Terbaik BRI Liga 1 Edisi Juli 2023

Performa Rizky Ridho dianggap stabil.

Rizky Ridho Ramadhani
Foto: ANTARA/Zabur Karuru
Rizky Ridho Ramadhani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penampilan meyakinkan yang ditunjukkan Rizky Ridho selama bulan Juli 2023 mendapatkan penghargaan setimpal. Oleh tim High Performance Unit (HPU) PT Liga Indonesia Baru (LIB), defender Persija Jakarta itu dinobatkan sebagai pemain muda terbaik BRI Liga 1 2023/24 edisi bulan Juli 2023.

Catatan apik yang ditunjukkan Rizky pada bulan Juli 2023 itu, meyingkirkan nama-nama pemain muda potensial lainnya yang tampil meyakinkan pada bulan tersebut. Sebut saja Fajar Fathur Rahman (Borneo FC) dan Ramadhan Sananta (Persis Solo).

Head of High Performance Unit (HPU) PT LIB, Ricky Nelson menerangkan, dipilihnya Rizky Ridho sebagai pemain muda terbaik BRI Liga 1 2023/24 edisi bulan Juli 2023 dikarenakan performa dia yang stabil. 

“Ia selalu menjadi starter dan andil besar dalam performa tim selama bulan Juli. Penampilannya impresif, keputusannya sering benar, jarang salah dalam passing dan menjadi pemain yang benar-benar dibutuhkan oleh Persija,” jelas Ricky dalam siaran pers yang diterima Republika, Sabtu (26/8/2023).

Sebelum pertandingan Dewa United versus Persija Jakarta, Jumat malam (25/8), Rizky Ridho menerima trofi piala pemain muda terbaik BRI Liga 1 2023/24 edisi bulan Juli. Ia mengaku bangga dengan prestasi tersebut. 

“Terima kasih kepada PT LIB dan fans atas penghargaan ini. Semoga menjadi pemicu bagi saya untuk bisa lebih baik ke depannya,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement