Ahad 27 Aug 2023 07:48 WIB

Han Stray Kids Rilis Lagu Miserable (You & Me) Ciptaannya Sendiri

Karya terbarunya ini dihadirkan untuk serial SKZ-RECORD Stray Kids.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Han Stray Kids.
Foto: Dokumen
Han Stray Kids.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Tidak semua artis K-Pop memiliki kemampuan untuk menciptakan musik dan lirik lagu sendiri. Namun hal ini tidak berlaku pada sosok Han dari grup Stray Kids.

Dilansir dari laman Soompi pada Sabtu (26/8/2023),  Han Stray Kids telah menghadiahkan penggemarnya dengan lagu baru yang menyentuh hati. Tepat tengah malam, Han merilis karya terbarunya untuk serial SKZ-RECORD Stray Kids yang sedang berlangsung.

Acara ini menampilkan lagu-lagu asli dan cover yang bukan bagian dari album atau single resmi grup. Karya baru Han dalam serial ini adalah lagu yang ia ciptakan sendiri berjudul Miserable (You & Me).

Pada lagu ini, Han ikut menulis musiknya bersama dengan produser chAN (TAKE A CHANCE). Bahkan, dia menulis liriknya sendiri dalam lagu tersebut.

Han memiliki nama lengkap sebagai Han Ji-Sung. Pria yang lahir pada 2000 ini dikenal sebagai penyanyi dari grup Stray Kids. Han diketahui menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Malaysia.

Adapun Stray Kids sendiri merupakan grup K-Pop yang berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Grup vokal pria ini mulai aktif di dunia hiburan sejak 2018. Stray Kids terdiri atas sejumlah personel yakni yaitu Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement